• 13 Juli 2024 00:10

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Mobil Listrik Chery

Jakarta – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi meluncurkan mobil listrik Chery Omoda E5 di Tanah Air, Senin (5/3). Peluncuran tersebut berstatus world premiere atau yang pertama di dunia.

Harga Omoda E5 dibanderol di angka Rp 498,8 juta, dengan status on the road Jakarta. Harga sudah termasuk insentif pajak dari pemerintah.

Selain itu, untuk 1000 pembeli pertama, PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku distributor mobil Chery di Indonesia memberikan diskon Rp 10 juta dan garansi baterai seumur hidup.

Qu Jizong selaku Executive Vice President PT CSI mengatakan, Chery Omoda E5 merupakan mobil listrik yang dihadirkan khusus untuk konsumen yang senang bepergian jauh dan selalu mengutamakan tampilan.

 

Omoda E5
Harga Omoda E5 dibanderol di angka Rp 498,8 juta, dengan status on the road Jakarta. Harga sudah termasuk insentif pajak dari pemerintah (Foto: lensautama)

 

Omoda E5 merupakan mereka yang ingin mencoba hal baru dan menyenangkan, seperti menjalani gaya hidup yang bernilai dan keinginan untuk merasakan sisi futuristis dan desain fashionable pada kendaraan” ungkapnya

Chery OMODA E5 adalah simbol nyata dari bersatunya inovasi teknologi, desain futuristik, dan kesadaran ekologi melalui mobilitas yang berkelanjutan. Dengan membawa inovasi teknologi ini kami ingin mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik” kata Zeng Shuo, Assistant President Director PT CSI

Chery OMODA E5 merupakan representasi dari individu generasi terkini yang membawa semangat perubahan dengan terus beradaptasi pada kemajuan teknologi dan tren masa kini.

Chery OMODA E5 ingin membangun semangat kaum muda dan yang berjiwa muda untuk dapat terus melaju dengan konsisten menuju kesuksesan. Dengan akselerasi semangat yang terus menyala” ujar Qu Jizong

Qu Jizong menambahkan, tidak hanya menjadi representasi individu sukses, namun bersama keluarganya juga menjadi gambaran gaya hidup aktif dan enerjik. Raffi Ahmad merupakan publik figur pertama di Indonesia yang membeli Chery OMODA E5.

Chery OMODA E5 memberikan nuansa masa depan melalui desain futuristik yang diambil dari DNA desain OMODA 5 untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengutamakan tampilan atraktif, sporty, dan warna stylish untuk menyempurnakan gaya hidup modern dan dinamis.

 

 

Bahasa desainnya bertema “Interstellar Shuttle” yang tampil sangat kuat. Lekukan-lekukan pada keseluruhan tampilan merupakan adaptasi dari gerakan cahaya dan bayangan yang berirama, sehingga sangat fashionable, memiliki detil yang indah, dan tampil berbeda dari yang lain.

Tampilan desainnya bersih dan rapi, sehingga dapat memenuhi estetika desain modern. Pada perspektif fungsional, Chery OMODA E5 memiliki profil atap yang miring ke belakang dan postur tubuh yang menghadap ke atas memberikan kesan sporty pada kendaraan.

Pada bagian interiornya, gaya sporty dan modern dapat dirasakan dengan adanya pilihan warna serba hitam atau kombinasi modis dua warna. Pilihan warna ini dapat mewakili karakter yang berbeda dari setiap pengguna Chery OMODA E5.

Chery OMODA E5 juga ditampilkan dengan adanya 540° Panoramic Camera memberikan visibilitas menyeluruh, membantu pengemudi saat parkir, bermanuver di ruang sempit, dan meningkatkan keselamatan di jalan.

Sebagai kendaraan listrik murni, dukungan Vehicle to Load (V2L) mengubah Chery OMODA E5 menjadi sumber energi portabel. Pengguna dapat menyalakan peralatan elektronik dan mendukung kebutuhan listrik saat berkemah bersama keluarga.

Pada Chery OMODA E5 terdapat tiga macam kecanggihan sistem kendali elektronik otomotif yang terdepan di kelasnya dan membentuk perlindungan untuk baterai dan motor. Sistem penggerak listrik 3-in-1 hadir dengan efisiensi yang tinggi dan jangkauan jelajah lebih panjang.

Chery OMODA E5 hadir mengutamakan keselamatan penggunanya dalam berkendara. Teknologi rangka yang kokoh dibangun dengan standar keamanan global bintang lima untuk memberikan perlindungan menyeluruh pada berbagai kondisi jalan.

Chery OMODA E5 dibekali sederet fitur keselamatan aktif yang canggih untuk mencegah dan memitigasi kecelakaan. Sebanyak 17 fitur Advanced Driving Assistance System (ADAS) tersemat di dalam OMODA E5. #ydi

By Yanto

Komentar pembaca