• 19 April 2024 19:39

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Penyerahan Kunci BMW i8 Protonic Red Edition

bmw i8 protonic red edition

LensaUtama.com –  Hotel Grand Hyatt Jakarta menjadi saksi bisu penyerahan kunci  BMW i8 untuk  diserahkan pertama kalinya kepada pelanggan di Indonesia. Penyerahan unit pertama kendaraan sports paling progresif ini makin istimewa dengan penyerahan kunci secara resmi oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia kepada pemilik pertamanya.

“Melalui BMW i8 dan model BMW iPerformance, secara global, BMW merupakan pelopor model kendaraan plug-in hybrid yang paling sukses di segmen premium. Pada tahun 2016, BMW secara global catatkan penjualan hingga 100.000 unit, untuk kendaraan dengan motor listrik sepenuhnya atau plug-in-hybrid. Untuk tahun 2017, BMW Group juga kembali targetkan penjualan hingga lebih dari 100.000 kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive,” ujar Karen.

“Sejak BMW i pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014, kami telah banyak menerima respons yang positif dan juga beragam bentuk apresiasi dari pemangku kepentingan di Indonesia, dimana BMW dianggap sebagai pelopor kendaraan plug-in hybrid di Indonesia. Hari ini, saya merasa bangga dapat secara pribadi menyerahkan kunci unit BMW i8 Protonic Red Edition yang merupakan edisi khusus, kepada pemiliknya di lokasi yang ikonik di pusat kota Jakarta,” tambah Karen.

Para pemilik BMW i8 merupakan pelopor era baru kenikmatan berkendara yang didefinisikan dengan konsep keberlanjutan (sustainability). Teknologi BMW eDrive plug-in hybrid, kabin penumpang yang terbuat dari carbon-fiber-reinforced plastic (CFRP), pelayanan mobilitas yang inovatif, dan laser headlight – hadir untuk pertama kalinya pada model yang diproduksi – keseluruhannya menjadi elemen penting untuk kukuhkan posisi BMW i8 sebagai mobil sports masa depan. “Namun brand BMW i tidak hanya berupa konsep kendaraan mutakhir – tetapi juga berikan pengalaman berkendara yang jauh melebihi kendaraan yang sudah ada,” pungkas Karen.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca