• 16 April 2024 18:14

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wanita Karir Profesional harus miliki UOB Lady’s Card Baru

ByGladis Zahra

Mar 14, 2017
Keterangan Foto (ki-ka) : Lynn Ramli, Head of Personal Financial Services PT.UOB Indonesia, Iwan Satawidinata, Wakil Presiden Direktur PT.UOB Indonesia, Kevin Lam, Presiden Direktur PT.UOB Indonesia,Dessy Masri, Cards and Payment Head PT.UOB Indonesia dan Tommy Singgih, Direktur PT MasterCard Indonesia

LENSAUTAMA.COM, UOB Lady’s Card baru dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita Indonesia karir profesional dan mandiri secara keuangan. . Data UOB Indonesia Lady’s Card tahun 2016 memperlihatkan bahwa belanja nasabah wanita terbanyak adalah untuk fashion, ritel, department store, dan supermarket (22%), diikuti dengan belanja untuk makan/restoran (18%), dan kesehatan (4%).

Lynn Ramli, Head of Personal Financial Services PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) mengatakan pada peluncuran kartu UOB Lady’s Card di Jakarta (13/03),bahwa pola belanja tersebut menunjukkan bagaimana wanita modern Indonesia memilih untuk mengatur belanja mereka seiring dengan peran wanita Indonesia sebagai pengambil keputusan keuangan.

“UOB merupakan salah satu dari sedikit bank di Indonesia yang menawarkan kartu kredit eksklusif untuk wanita. Hingga saat ini, UOB Lady’s Card berkontribusi sebesar 25% dari total bisnis kartu kredit UOB Indonesia, dan kami percaya bahwa seiring dengan semakin meningkatnya pendapatan para wanita karir profesional Indonesia, UOB Lady’s Card akan terus memberikan kontribusi bagi portofolio kartu kredit kami,” kata Lynn. Lynn meyakini bahwa saat ini peran wanita Indonesia telah berubah dari peran tradisional di rumah kini menjadi bagian dari workforce yang juga berkontribusi bagi pendapatan rumah tangga, namun pada saat yang bersamaan mereka juga tetap ingin dapat memanjakan diri.

Lynn Ramli, Head of Personal Financial Services dan Dessy Masri, Cards and Payment Head PT.UOB Indonesia memaparkan keunggulan UOB Lady’s Card

 Beberapa fitur keuntungan bagi pengguna UOB Lady’s Card yakni :

  1. Lady’s Reward: memberikan 3 kali poin reward untuk kategori fashion, department store, supermarket dan e-commerce (online).
  2. LuxePay: memberikan keringanan berupa cicilan 0% selama 3 atau 6 bulan khusus untuk kategori fashion.
  3. Lady’s Day: memberikan penawaran lebih istimewa bagi para wanita khusus di hari Rabu di berbagai merchant health and beauty.
  4. Lady’s Moment: memberikan berbagai pengalaman manis yang tak dapat dinilai dengan uang.

Guna meraih calon nasabah UOB Lady’s Card, UOB bekerja sama dengan mitra strategis Panasonic Gobel Indonesia untuk program akuisisi nasabah baru hingga Agustus 2017. Dalam program ini untuk setiap UOB Lady’s Card yang disetujui dan nasabah yang bersangkutan melakukan transaksi sejumlah minimal Rp1.000.000,- dalam 2 bulan pertama, maka mereka berhak mendapatkan hadiah berupa hair dryer EH-NA45 dengan Nanoe technology.

Dessy Masri, Cards and Payments Head UOB Indonesia mengatakan, “Selain keempat fitur tersebut, tampilan UOB Lady’s Card juga diperbaharui dengan disain eksklusif motif mawar merah bergaya post-modern dari perancang busana kenamaan dunia, Vivienne Tam. Lady’s Card mengambil tema ‘It’s time to shine’ yang diyakini akan memberikan nilai elegan dan rasa percaya diri yang lebih tinggi bagi para pemegang kartu kredit ini.” “UOB Lady’s Card baru merupakan wujud dari komitmen kuat UOB Indonesia untuk senantiasa mengembangkan dan menawarkan produk dan layanan terbaik bagi para nasabahnya. Kami ingin selalu berada dekat dengan nasabah, kapanpun mereka membutuhkan layanan UOB, dan kami meyakini bahwa UOB Lady’s Card akan menjadi salah satu kartu kredit unggulan di Indonesia,” pungkas Dessy.

 

 

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca