xnxx Eurokars Motor Indonesia (EMI) luncurkan lima varian baru Mazda - LensaUtama

Eurokars Motor Indonesia (EMI) luncurkan lima varian baru Mazda

LENSAUTAMA.COM, Eurokars Group melalui PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengambilalih PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di. Pengukuhan dilakukan di Grand Balroom Hotel Kempinski di Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Jajaran management PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)

“Kami bangga dan terhormat atas kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai distributor utama Mazda di Indonesia. Ini merupakan tonggal bersejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group. Kamisudah menjalin kerjasama dengan Mazda dan sukses menaikkan merek ini di Singapura. Pengalaman ini akan menjadi pondasi dan untuk mencapai target sukses di,”kata Karsono Kwee, Executive Chairman of Eurokars Group.


Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur EMI. Dia menyatakan, bahwa untuk melanjutkan apa yang sudah MMI lakukan, EMI siap bekerjasama dengan seluruh diler yang sudah ada di Indonesia. 43 diler jaringan distribusi Mazda di Indonesia resmi menyatakan dukungan dan kesiapan untuk bekerjasama,” ujar Roy.


EMI akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan layanan purnajual, termasuk jaminan atas semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. EMI juga bertindak sebagai importir resmi mobil Mazda di Indonesia, serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.


Selain pengukuhan, Eurokars Motor Indonesia juga mengenalkan lima varian baru Mazda. Kelimanya adalah Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, Roadster Mazda MX-5 Soft Top.

Model-model baru Mazda mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda. Serta juga filosofi desain “KODO- Soul of Motion” yang bertujuan memberikan dinamika berkendara dengan kinerja mesin SKYACTIV dan teknologi kontrol gerak canggih.

Teknologi unggulan dari Mazda yang merupakan teknologi terintegrasi dari mesin (SKYACTIV-G) tranmisi (SKYACTIV-DRIVE), body (SKYACTIV-BODY ) dan sasis (SKYACTIV- CHASSIS).

Eurokars Group hingga kini juga menjadi penyalur resmi beberapa merek mobil seperti, Porsche, Rolls-Royce, Maserati, serta sebagai diler BMW dan pemegang merek kaca film 3M.

Komentar pembaca