• 29 Mei 2024 01:06

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kendaraan Berbasis ListrikDFSK Terus Menghadirkan Kendaraan Penumpang Berbasis Listrik (Foto: Lensautama)

Jakarta – DFSK sebagai produsen kendaraan berbasis listrik terkemuka menunjukan beragam solusi mobilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh DFSK di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 melalui penampilan spesial DFSK EC31 Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan berbasis baterai.

DFSK ingin bisa melayani masyarakat di Indonesia dengan kendaraan listrik yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, berkualitas tinggi, penuh dengan teknologi termutakhir, namun tetap menjaga harga jualnya terjangkau.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Autombile mengatakan, kehadiran DFSK E3 sebagai special display di IIMS 2023 menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan kendaraan penumpang berbasis listrik yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat dan memberikan nilai lebih.

“Ini adalah sikap dan komitmen kami untuk berkontribusi aktif mendorong ekosistem kendaraan listrik dan mencapai target Net Zero Emission di tahun 2060” ungkapnya

Performa yang ditawarkan DFSK E3 bersumber dari motor listrik dengan tenaga setara 160 daya kuda dan torsi mencapai 300 Nm. Sensasi berkendara yang ditawarkan tetap fun to drive dengan Drive Mode.

Motor listrik yang disematkan mendapatkan pasokan listrik dari baterai Tenary Lithium berkapasitas 53 kWh. Penumpang juga tidak perlu khawatir dengan jarak tempuh yang ditawarkan karena DFSK E3 bisa melaju hingga 405 Km dalam sekali pengisian baterai. Selain itu, pengisian daya baterai disokong teknologi fast charging 20-80% cukup 30 menit.

“Kami senantiasa terus memperkenalkan berbagai kendaraan listrik karena DFSK memiliki kemampuan serta riset yang sudah mendalam. Semua ini kami lakukan demi menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dan bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat” kata Rofiqi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca