• 28 Mei 2024 23:50

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Kendaraan Suzuki

Jakarta – Pada ajang IIMS 2023, Suzuki memboyong 5 unit sekaligus untuk dapat digunakan yang terdiri dari 2 unit All New Ertiga Hybrid, XL7, Baleno, dan S-Presso. Persyaratan untuk mengikuti test drive cukup mudah, calon konsumen dapat langsung merasakan pengalaman kendaraan Suzuki dengan mobil unggulan Suzuki sesuai pilihan.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, suzuki kembali menghadirkan test drive dengan banyak pilihan lini produk di masing-masing segmen agar pengunjung dan calon konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara dengan SUV, City Car, dan LMPV unggulan Suzuki.

“Pengalaman berkendara secara langsung tentu menjadi salah satu kunci utama yang efektif dalam memilih mobil ketika hendak membeli kendaran tersebut, karena calon konsumen bisa memegang langsung setir kemudi, mencoba beragam fitur dan teknologi yang disematkan di mobil tersebut, serta mengetahui performa kendaraan” ungkap Donny

Saat kegiatan test drive berlangsung, calon konsumen dapat memilih untuk ditemani oleh perwakilan sales representative dari Suzuki agar calon konsumen bisa lebih mengetahui informasi lebih lengkap, merasakan kenyamanan dan keamanan, serta memanfaatkan fitur yang tersemat pada mobil Suzuki secara lebih maksimal.

Tersedia pilihan model-model menarik seperti All New Ertiga Hybrid GX bertransmisi AT berwarna Burgundy Red, All New Ertiga Hybrid Suzuki Sport berwarna Pearl Snow White, XL7 bertransmisi AT berwarna Rising Orange + Black, S-Presso bertransmisi AGS berwarna Solid Fire Red, serta Baleno bertransmisi AT berwarna PRME Celestial Blue.

Selama pelaksanaan test drive IIMS 2023 terdapat cerita-cerita menarik dari pengunjung, beberapa dari pengunjung yang mencoba mobil Suzuki rupanya mengaku inilah kesempatan perdana mereka dalam mencoba mobil kendaraan Suzuki, karena semakin mengetahui bahwa mobil Suzuki tidak hanya terkenal dengan kenyamanannya tetapi juga menawarkan value for money yang baik, sehingga menciptakan rasa penasaran dan ketertarikan yang tinggi untuk mencoba.

“Diantara lima unit yang disediakan, menurut saya Suzuki XL7 memiliki suspensi yang paling nyaman karena empuk. Namun, All New Ertiga Hybrid memiliki tarikan yang sangat responsif dan jika dibandingkan dengan mobil-mobil lain dikelasnya, tarikan dan performa All New Ertiga Hybrid jadi yang paling mumpuni dan luas biasa” ujar Zaki, salah satu pengunjung IIMS

Pengalaman test drive yang sudah dapat dirasakan pengunjung sejak hari pertama IIMS 2023 ini, mendapatkan respon yang positif dengan antusias yang cukup tinggi. Alur registrasi yang mudah untuk melakukan test drive Suzuki menjadi nilai tambah bagi pengunjung. Cukup menyertakan KTP dan SIM yang masih aktif, maka pengunjung dapat melakukan test drive mobil Suzuki. Setelah satu minggu IIMS 2023 diadakan, tercatat telah ratusan pengunjung yang mencoba test drive dari produk Suzuki.

“Dengan lima unit Suzuki yang kami hadirkan pada test drive IIMS tahun ini, kami berharap agar pengunjung dapat lebih yakin untuk membeli produk Suzuki, karena telah merasakan secara langsung kenyamanan saat berkendara” jelas Donny

Selain dapat merasakan keunggulan mobil Suzuki dengan pelayanan yang menyenangkan, para pengunjung yang menjadi peserta test drive juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian yang menguntungkan. Suzuki menyediakan hadiah berupa logam mulia untuk 3 orang pemenang, voucher hotel senilai Rp6 Juta untuk 6 orang pemenang, dan voucher MAP senilai Rp4 Juta untuk 8 orang pemenang.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca