• 21 Februari 2024 14:35
DFSK Flight Service

Jakarta – DFSK masih memegang teguh terhadap nilai-nilai ‘Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan’. Oleh sebab itu, program DFSK Flight Service masih terus dijalankan untuk mendekatkan diri kepada konsumen untuk mempermudah servis kendaraan.

Flight Service terus melayani konsumen yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer. Program ini tentunya akan berjalan berkelanjutan di masing-masing kota. Aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, program Flight Service sudah berjalan sejak 2018 hingga saat ini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi.

DFSK Flight Service sudah ada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan tiitik Flight Service untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program. Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya.

Pihak dealer akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dengan mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK demi kepuasan pelanggan” jelas Rofiqi.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca