Jendela Otomotif Indonesia

DFSK Gelora E Siap Mendukung Berbagai Sektor Usaha

0

Jakarta – Kendaraan listrik, bagi DFSK, merupakan sebuah keniscayaan di mana teknologi ini akan menjadi sarana mobilitas di masa depan dan diusung secara global di seluruh negara. Para konsumen DFSK Gelora E akan semakin mudah mendapatkan akses untuk mengisi daya kendaraannya di berbagai situasi.

Hal ini yang kemudian membuat DFSK harus ikut serta dalam perkembangan elektrifikasi global dengan menghadirkan berbagai macam kendaraan listrik yang bisa dimanfaatkan sebagai solusi mobilitas masyarakat di berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca Juga :

Kehadiran DFSK Gelora E semakin mempertegas semangat DFSK dalam mendukung sektor perekonomian di Indonesia dengan menghadirkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas, canggih, dan terjangkau yang sesuai dengan kebutuhan para pengusaha.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, DFSK menghadirkan sebuah kendaraan yang bisa diandalkan dan siap untuk mengakselerasi usaha ke tingkatan yang lebih tinggi, menguntungkan, serta berkelanjutan terhadap lingkungan hidup.

“Kendaraan ini dirancang untuk memberikan kemudahan dan solusi mobilitas untuk berbagai sektor usaha, hemat energi, dan pastinya ramah lingkungan karena tidak menghasilkan emisi gas buang karbon sama sekali” imbuhnya

DFSK sudah memiliki komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia” kata Achmad Rofiqi

Dalam ajang pameran PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 DFSK memberikan edukasi serta sosialisasi mengenai berbagai teknologi kendaraan, dan menjadi bagian dari usaha mengakselerasi perkembangan ekosistem kendaraan Indonesia.

Baca Juga :

DFSK hadir di Hall B3 floor A3 dengan menampilkan 3 kendaraan listrik sekaligus, ini melambangkan semangat serta langkah nyata DFSK untuk menghadirkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat sehari-hari.

Penggunaan DFSK Gelora E juga secara langsung mendukung pelestarian lingkungan hidup karena kendaraan ini bebas emisi karbon gas buang.

DFSK Gelora E sudah mengadopsi langkah-langkah perlindungan seperti perlindungan isolasi, perlindungan tegangan tinggi, tahan debu dan air (hingga standar IP67), dan sistem perlindungan baterai yang ketat untuk memastikan keamanan baterai dalam kondisi ekstrim.

“Semua yang sudah dilakukan DFSK, termasuk kehadiran di PEVS 2022, menjadi bentuk komitmen kami dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia lebih baik dan besar lagi di masa mendatang” pangkas Achmad Rofiqi.

Komentar pembaca