xnxx Desain KODO

Hadir Dalam Balutan Desain KODO, New Mazda CX-8 Tampil Lebih Elegan

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), memasuki semester 2 tahun 2022 resmi memperkenalkan kepada publik di Indonesia model terbaru dari Mazda 2 dan New Mazda CX-8 Hadir dalam balutan desain KODO, peluncuran yang diselenggarakan di dealer resmi Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/07).

Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI mengatakan, ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat memperkenalkan generasi terbaru dari Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-8 kepada publik di Indonesia.

“The New Mazda CX-8 dan the New Mazda 2 Sedan siap untuk melanjutkan superioritasnya di segmen premium SUV dan sedan di Indonesia” ujarnya

Hadir dalam balutan desain KODO yang elegan, New Mazda CX-8 menawarkan standar kemewahan dan kenyamanan baru dalam berkendara. New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grill, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Mazda Resmi Perkenalkan Kepada Publik di Indonesia Model Terbaru dari Mazda CX-8
Mazda Resmi Perkenalkan Kepada Publik di Indonesia Model Terbaru dari Mazda CX-8 (Foto: LensaUtama.com)

 

New Mazda CX-8 menghadirkan suasana kabin yang luas, sehingga memastikan keleluasan gerak. Pada sisi eksterior, fokus pada proporsi, bentuk, serta detail terkecil, aliran garis panjang menciptakan gambaran visual yang kuat. Penambahan fitur seperti roof rail dan desain bumper depan yang rendah menghadirkan keunikan dari kombinasi keanggunan dan kekuatan.

New Mazda CX-8 diperkuat dengan teknik pengecatan TAKUMI-NURI. Teknologi pengecatan kendaraan yang unik dari Mazda dilakukan dengan kombinasi warna, highlight, bayangan dan kedalaman warna.

Di bagian pengemudi, hadir teknologi G-VECTORING CONTROL PLUS (GVC Plus) sebagai cara Mazda human-centric engineering membuat pergerakan kendaraan lebih responsif, lebih mengundang percaya diri dan kenyamanan.

New Mazda CX-8 dibekali dengan sistem audio premium BOSE, Mazda Connect yang memberikan Anda koneksi tanpa kabel dengan smartphone saat sedang berkendara. Wireless Smartphone Integration, yaitu fitur sistem integrasi yang memungkinkan pengendara mengatur ponsel dari central display, serta wireless charging (Qi).

New Mazda CX-8 menghadirkan 360 View Monitor System yang akan membantu pengemudi dalam memarkirkan kendaraan atau sedang berkendara di jalanan yang sempit.

Smart City Brake Support yang dapat mendeteksi kendaraan baik di depan maupun di belakang kendaraan, dan secara otomatis menggunakan rem untuk membantu mencegah kecelakaan.

New Mazda CX-8 dilengkapi dengan Skyactiv-Vehicle Architecture, pendekatan unik terhadap teknologi struktur kendaraan baik dari bodi, suspensi, hingga kursi; memberikan pengalaman berkendara yang lebih natural dan nyaman.

Para pecinta Mazda juga akan semakin dimanjakan dengan kesenyapan kabin yang memungkinkan para penumpang untuk menikmati percakapan terlepas dari kecepatan kendaraan.

Untuk harga, SUV Premium New Mazda CX-8 dibanderol Rp 795,500,000 (OTR), sedang New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp 338,000,000 (OTR).

Komentar pembaca