• 28 Maret 2024 19:55

Toyota New Avanza Dan New Veloz Lebih Stylish Dan Mewah

Toyota New Avanza Dan New Veloz Lebih Stylish Dan Mewah

Lensautama.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan New Avanza dan New Veloz dengan tampilan mewah dan stylish. Sedikit ubahan dilakukan Toyota agar tetap menjadi market leader di pasar Indonesia.

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza terlihat pada bagian depan terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan lebih stylish dan modern. Headlamp menggunakan LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping.

Fender diubah sedikit lebih sedangkan bumper depan dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.

Garis bodi yang melewati lampu depan terus ke samping telah memberikan kesan penampilannya menjadi lebih panjang dibandingkan pendahulunya. Penyegaran juga dilakukan pada roda (velg). Sementara, pada New Veloz disain trapesium pada grille-nya, terlihat lebih gagah dan semakin stylish.

Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz juga tampak lebih lebar berkat desain terbaru dari lampu belakang. Penggunaan plate chrome pada pintu belakang kian mendukung kesan lebih lebar pada New Avanza.

Sisi interior hadir dengan warna interior serta cover seat yang baru, Pada New Veloz bahkah stitching nya berwarna merah menegaskan nuansa yang sporti di kabin. Untuk pengemudi, tampilan meter cluster kensa ubahan menjadikan lebih modern dan mudah dibaca informasinya. Desain center cluster dan A/C control juga mengalami penyegaran.

.

Toyota New Avanza Dan New Veloz Lebih Stylish Dan Mewah

Semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi :
  • illumination lamp,
  • power slot (row 1 dan 2), dan
  • USB port (row 3).

Toyota New Avanza dan New Veloz mendapatkan sejumlah fitur terbaru seperti smart entry, desain outer mirror yang kini hadir dengan fitur retractable auto folding.  Semua varian Veloz kini menggunakan fitur teknologi lampu Follow Me Home Light yang memberikan pencahayaan saat malam hari untuk pemilik kendaraan pada saat memasuki hunian.

Integrated System

Head unit pada semua varian New Veloz dan sebagian New Avanza menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Disamping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker. Dan untuk semua varian Veloz dan Avanza 1.5 G, head unit, security system back sensor, dan outer mirror-nya juga telah menggunakan integrated system.

Penyegaran juga dilakukan pada bagian rangka dan kaki-kaki. Desain suspensi New Avanza dan New Veloz lebih disempurnakan sehingga kendaraan lebih stabil dan nyaman. Keduanya juga mengalami ubahan program pada Electric Power Steering sehingga lebih enak dikendarai baik dalam kecepatan rendah maupun kecepatan tinggi.

New Avanza dan New Veloz lebih senyap dibandingkan pendahulunya karena improvement pada insulator yang diletakkan di sasis bagian belakang, floor serta dash panel bagian depan, sehingga suara kian kedap memberikan kenyamanan ekstra  untuk seluruh penumpang.

Pada fitur keselamatan All New Avanza dan All new Veloz dilengkapi dengan Dual SRS Airbags, Seatbelt with Pretensioner & Force Limiter, ABS (Anti-Lock Braking System), ISOFIX, 3-Points Seatbelt, Side Impact Beam, dan Front Passenger Seat belt Warning.

.

“Berbagai kelebihan yang dimiliki New Avanza dan New Veloz menjadikan mobil ini tetap menjadi pilihan pelanggan setianya. Sejak diperkenalkan pada 2003, hingga kini Avanza telah terjual lebih dari 1,7 juta unit. Sentuhan yang kami berikan pada New Avanza dan New Veloz senantiasa didasarkan kebutuhan pasar,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

.

New Avanza dilepas dengan harga :
  • AVANZA 1.3 E STD M/T  : Rp 188.600.000,-
  • AVANZA 1.3 E STD A/T  : Rp 199.800.000,-
  • AVANZA 1.3 E M/T . : Rp 191.100.000,-
  • AVANZA 1.3 E A/T  : Rp 202.300.000,-
  • AVANZA 1.3 G M/T   : Rp 208.950.000,-
  • AVANZA 1.3 G A/T  : Rp 219.650.000,-
  • AVANZA 1.5 G M/T  : Rp 221.250.000,-
  • AVANZA 1.3 Veloz M/T  : Rp 215.650.000,-
  • AVANZA 1.3 Veloz A/T  : Rp 227.450.000,-
  • AVANZA 1.5 Veloz M/T  : Rp 227.650.000,-
  • AVANZA 1.5 Veloz A/T  : Rp 239.450.000,-

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca