xnxx Merambah Segmen Sedan

Merambah Segmen Sedan di Indonesia, Mazda Perkenalkan Line up Terbaru New Mazda 2

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), memasuki semester 2 tahun 2022 resmi memperkenalkan kepada publik di Indonesia model terbaru dari New Mazda 2 merambah segmen sedan, peluncuran yang diselenggarakan di dealer resmi Mazda, di Simprug, Jakarta Selatan, Selasa (26/07).

New Mazda 2 Sedan, generasi terbaru dari Mazda 2 yang akan memanaskan segmen sedan ini juga tampil estetis dan disematkan berbagai fitur teknologi canggih. Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv -Vehicle Dynamic, dan Skyactiv -Vehicle Architecture yang akan memberikan pengalaman kenyamanan baru dalam berkendara.

New Mazda 2 merambah segmen sedan hadir dengan tampilan yang semakin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan 16-inch wheels, lampu depan menggunakan LED projector dengan auto on/off dikombinasikan oleh DRL. Serta Mazda juga memberikan automatic wiper dengan sensor hujan.

Merambah Segmen Sedan di Indonesia, Mazda Perkenalkan Line up Terbaru New Mazda 2
Merambah Segmen Sedan di Indonesia, Mazda Perkenalkan Line up Terbaru New Mazda 2 (Foto: LensaUtama.com)

 

Pada bagian entertainment, mobil sedan ini sudah menyuguhkan head unit touchscreen 7 inch yang dapat terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android. Selain itu juga mampu memutar radio, USB port, serta Bluetooth handsfree phone and audio capability dan reverse camera. New Mazda 2 Sedan juga dibekali dengan wireless smartphone integration.

New Mazda 2 Sedan dibekali mesin Skyactiv- G 1.5 yang memiliki efisiensi tinggi, menghasilkan kinerja responsif, bersama dengan penggunaan bahan bakar yang hemat dan emisi yang rendah berkat mesin unik teknologi Mazda. Performa mesin ini dapat mencapai Max. power: 82kW (111PS)/6,000rpm dengan Max. torque: 144Nm/4,000rpm.

New Mazda 2 Sedan dibekali sistem keselamatan maksimal. Sedan ini di antaranya dibekali fitur ABS, Electronic Brake-Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Dynamic Stability Control (DSC), serta Traction Control System (TCS).

New Mazda 2 Sedan juga dilengkapi teknologi BSM dan RCTA, sistem Airbags yang canggih yang mampu memberikan keamanan maksimal saat terjadi tabrakan frontal, serta bodi kendaraan yang menggunakan baja tarik ultra-tinggi yang memberikan kekuatan dengan bobot rendah, sedangkan kerangka menyerap dan menyalurkan energi dari kabin.

Untuk harga New Mazda 2 Sedan dibanderol pada harga Rp 338,000,000 (OTR), harga yang ditawarkan sudah termasuk MyMazda Service, yaitu, gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60,000 KM (mana yang lebih dulu).

Komentar pembaca