• 29 Mei 2024 00:07

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

DFSK EC31

Jakarta – DFSK sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka menunjukan beragam solusi mobilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini ditunjukan oleh DFSK di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 melalui penampilan spesial DFSK EC31 Pick Up sebagai kendaraan niaga ringan berbasis baterai.

Momen ini juga menjadi kesempatan baik bagi DFSK untuk mendapatkan komentar dan masukan terhadap DFSK EC31 Pick Up agar bisa menghadirkan kendaraan-kendaraan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air di masa depan.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, bisnis utama DFSK adalah menghadirkan kendaraan-kendaraan yang bisa menjadi solusi mobilitas masyarakat untuk berbagai kebutuhan.

“DFSK menampilkan secara khusus DFSK EC31 Pick Up untuk menggali lebih jauh potensi-potensi di pasar otomotif Indonesia dan melihat kesesuaian kendaraan dengan kebutuhan konsumen” ungkapnya

DFSK EC31 Pick Up yang ditampilkan di IIMS 2023 memiliki dimensi keseluruhan 4.735 mm x 1.635 mm x dan tinggi 1.985 mm (PxLxT), dengan ukuran bak 2.900 mm x 1.665 mm x 370 mm (PxLxT). Secara keseluruhan, DFSK Super Cab EV memiliki kemampuan mengangkut beban hingga 1,2 ton.

Kemampuan yang ditawarkan oleh DFSK EC31 Pick Up juga tidak terlepas dari performa yang ditawarkan untuk mendukung kelancaran mobilitas. Penggunaan motor listrik di roda belakang sebagai penggerak menawarkan performa yang bertenaga dengan Torsi maksimal mencapai 200 Nm.

Baterai yang mampu membawa penumpang beserta muatan hingga 215 KM. Sistem pengecasan baterai juga sudah didukung dengan teknologi fast charging dimana pengisian 20-80% baterai bisa dilakukan hanya dalam waktu 30 menit.

“Bagi kami, DFSK EC31 Pick Up menjadi bentuk komitmen DFSK dalam menghadirkan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan menguntungkan. Terlebih, pemerintah juga sudah menetapkan target Net Zero Emission pada tahun 2060 dan DFSK ingin berpartisipasi aktif dalam mendukung target tersebut melalui kendaraan-kendaraan ramah lingkungan” jelas Rofiqi.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca