slot Konsumen Wuling Air ev

Sederet Keuntungan yang Didapatkan Konsumen Wuling Air ev

Jakarta РKehadiran mobil listrik di Indonesia tentu semakin tumbuh dari waktu ke waktu. Tidak hanya menguntungkan dari segi kadar emisi yang rendah, namun pengguna mobil listrik juga mendapatkan berbagai benefit yang telah dipersiapkan oleh pemerintah.

Dalam hal ini, para pengguna mobil listrik Wuling Air ev bisa dengan bebas berseliweran di Jakarta tanpa khawatir dengan adanya pembatasan ganjil-genap. Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan pihak kepolisian telah memberikan keistimewaan tersebut bagi setiap kendaraan listrik.

Selain itu, keuntungan yang didapat oleh para pemilik mobil listrik ini juga meliputi biaya pengeluaran untuk perawatan kendaraan yang terbilang lebih rendah dibandingkan kendaraan konvensional. Berdasarkan informasi dari Wuling Motors, konsumen tidak lagi mengeluarkan budget yang besar untuk perawatan berkala mobil listrik Air ev.

 

Konsumen Wuling Air ev

 

Mengenai biaya perawatan berkala, mulai dari 5 ribu kilometer sampai 100 ribu kilometer, dana yang dikeluarkan tidak lebih dari Rp600 ribu per sekali periode perawatan. Artinya, secara nilai ekonomis penggunaan mobil listrik memang lebih menguntungkan.

Adapun keuntungan lain yang didapat oleh konsumen Air ev adalah pengisian daya yang mudah, bahkan bisa dilakukan di rumah sekalipun. Wuling juga menyediakan opsi untuk pemasangan charging pile dengan daya yang lebih besar untuk melengkapi kebutuhan konsumen mengisi daya di rumah.

Untuk menjamin keamanan dalam pengisian baterai, dalam komponen pengisian tersebut telah diproteksi dengan teknologi yang mencegah overcharging. Menurut Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, hal tersebut tidak akan memberikan dampak negatif kepada unit mobil konsumen.

‚ÄúPengisian hingga 100 persen tidak memberikan imbas negatif, selama proses dan peralatannya sesuai standar,” jelas Danang.

Sementara itu, bicara perihal teknologi yang disematkan pada mobil ini, pabrikan telah melengkapinya dengan Wuling Indonesian Command (WIND) serta Internet of Vehicle (IoV) yang membuat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

WIND sendiri meliputi beberapa fitur di mana konsumen hanya perlu mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia dan sistem akan mendengarkan perintah tersebut untuk mengoperasikan fitur sesuai dengan keinginan konsumen. Di sisi lain, IoV memberikan kemudahan akses fitur dan pemantauan status kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ di smartphone konsumen.

Lewat sederet keuntungan serta teknologi yang disematkan tadi, konsumen yang kepincut mobil listrik Wuling Air ev bisa meminang kendaraan tersebut dengan program yang spesial. Pasalnya, Wuling Motors memberikan program berupa DP senilai Rp36 juta (OTR Jakarta) dengan cicilan Rp5 jutaan sehingga calon konsumen dapat dengan mudah meminang mobil tersebut.

Komentar pembaca