OPPO Perkenalkan Reno4 Warna Nebula Purple

Advertisements

Jakarta – Setelah sukses meluncurkan perangkat OPPO Reno4 pada 6 Agustus 2020, OPPO mengumumkan penambahan warna baru Nebula Purple. Sebagai trendsetter smartphone 2020, OPPO menawarkan pilihan warna aktual Nebula Purple untuk anak muda yang trendi, fashionable, dan aktif dalam mengekspresikan kreativitas dan berupaya menampilkan performa terbaik mereka.

Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan, kami meluncurkan warna baru OPPO Reno4 Nebula Purple, yang hadir dengan menggunakan teknik sama dan gradasi warna yang memancarkan kemewahan sebuah perangkat nan trendi dan fashionable sesuai dengan target market anak muda.

Warna Nebula Purple memadukan gradasi warna ungu dan silver yang dibuat dengan teknik Reno Glow, yang menimbulkan efek berkilau pada bagian belakang perangkat.

Tampilan gemerlap hasil dari perpaduan gradasi warna ungu dan perak kian menyempurnakan kesan metalik dengan tekstur bahan matte. Warna baru ini juga menimbulkan kesan mewah dan stylish pada perangkat OPPO Reno4.

Kehadiran empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP kamera sudut lebar, 2MP kamera makro dan 2MP kamera mono memberikan keleluasaan bagi anak muda untuk menyajikan konten dari berbagai sudut pandang.

Apalagi kamera OPPO Reno4 ini didukung dengan fitur pencitraan inovatif seperti AI Color Potrait dan Night Flare Portrait yang akan menyajikan hasil gambar lebih menarik di media sosial.

OPPO Reno4 memberikan kekebasan pengguna untuk merekam dalam berbagai mode yang menarik termasuk diantaranya 960fps AI Slow Motion Video, Ultra Steady Video 3.0, AI Monochrome Video, dan AI Color Portrait Video.

OPPO Reno4 juga dilengkapi dengan AI-Enhanced Smart Sensor yang mengubah interaksi ponsel bebas sentuhan seperti pada fitur Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation, dan Smart Always-on Display.

OPPO Reno4 warna Nebula Purple dipasarkan dengan harga resmi Rp4.999 juta.

Komentar pembaca