• 29 Maret 2024 19:11

Dua Special Display Kendaraan Listrik Hadir Di Booth DFSK Selama Ajang IIMS 2023

Booth DFSK

Jakarta – DFSK memastikan diri ikut serta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 pada 16-26 Februari 2023 di JIEXpo Kemayoran Jakarta. Kehadiran DFSK di IIMS 2023 bisa dijumpai di booth DFSK di Hall A No 10.

Kehadiran DFSK sekaligus menunjukan komitmen terhadap industri otomotif nasional, khususnya peran aktif dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang tengah diakselerasi oleh pemerintah.

Pilihan kendaraan yang ditawarkan begitu lengkap seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto untuk menunjang mobilitas penumpang, sampai DFSK Gelora dan DFSK Super Cab sebagai kendaraan komersial untuk mendukung serta meningkatkan untung bisnis secara signifikan.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial ringan berteknologi battery electric vehicle (BEV) pertama di Indonesia masih akan menyapa para pengunjung IIMS 2023, bersama DFSK MINI EV sebagai solusi mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Penampilan DFSK di IIMS 2023 juga patut ditunggu karena DFSK sudah menyiapkan 2 special display berupa kendaraan listrik terbarunya. Satu adalah kendaraan penumpang dengan konsep sport utility vehicle (SUV), dan satu lagi adalah kendaraan komersial ringan. Keduanya akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, khusus di ajang IIMS 2023.

Tidak lengkap juga rasanya sebuah pameran otomotif tanpa dilengkapi dengan promo-promo serta hadiah yang bakal membuat kendaraan-kendaraan terbaik dari DFSK semakin terjangkau oleh masyarakat. Semua ini hadir dan khusus untuk para pengunjung IIMS 2023 yang berada di Booth DFSK.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK memiliki semangat untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia melalui kendaraan – kendaraan yang berkualitas. Kami sudah memiliki kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan bahkan termasuk merek pertama di Indonesia yang memasarkan kendaraan listrik komersial.

“Pada ajan IIMS 2023 kami akan memajang 2 unit special display yang bakal menjadi bentuk komitmen kami dalam menghadirkan mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan secara berkelanjutan” kata Achmad Rofiqi.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca