Test Ride Vespa S 125 i-get Terbaru, Dengan Desain Sempurna Untuk Kaum Muda

Advertisements

Jakarta – PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S sebagai teman paling sempurna bagi kaum muda.

Vespa S menjadi pilihan menarik dan menyenangkan sekaligus menjadi teman sempurna bagi sipengendaranya yang ingin menikmati kebahagiaan lebih dengan mengendarai kendaraan klasik Italia yang muda dan sporty.

Tim dari lensautama.com mendapatkan kesempatan untuk mencoba S 125 i-get mengitari sudut Tangsel dengan berpostur 160 cm dan bobot 50 kg.

Ketika merasakan duduk pertama kali, team lensautama.com bisa mendapatkan posisi berkendara terbaik dengan mudah. Jok double-seat baru dan pijakan kaki di desain ulang sehingga mudah untuk menyesuaikan diri ketika berkendara.

Vespa S 125 i-get baru mengalami peningkatan terlihat dari depan hingga belakang untuk menampilkan kesan lebih sporty. Kini Vespa S 125 i-get terbaru telah mengalami peningkatan dengan cara yang tak terbayangkan, menggabungkan sebuah desain yang kokoh dengan otentisitas Italia.

Pencahayaan yang ditingkatkan berkat teknologi LED di lampu depan dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

USB charging port baru melengkapi kenyamanan keseharian dalam mengendarai Verpa S 125 i-get sekaligus memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini untuk selalu aktif dan terhubung dengan handpone atau alat elektronik lainnya.

Vespa S 125 i-get baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

Vespa S 125 i-get ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta)

Komentar pembaca