• 29 Maret 2024 19:30
February Rise

Jakarta – Menyambut bulan Februari, Wuling menyelenggarakan program bertajuk February Rise dengan penawaran yang menarik untuk lini produknya. Selain itu, Wuling turut mengadakan pameran di berbagai kota dengan beragam penawaran menarik serta test drive bagi konsumen yang ingin mencoba langsung produk unggulan dari Wuling.

Konsumen pun dapat dengan mudah memiliki lini produk Wuling dengan uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan, program ‘February Rise’ merupakan inisiatif Wuling dalam rangka memudahkan para konsumen dalam memiliki produk inovatif kami.

“Sebagai merek kendaraan roda empat dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami berharap para konsumen dapat memanfaatkan momen penawaran di ‘February Rise’ untuk melangkah menuju kehidupan lebih baik” katanya

Salah satu produk unggulan Wuling, yakni Air ev, tersedia dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp36.000.000 (OTR Jakarta). Kendaraan listrik yang mengusung desain eksterior future-tech dengan kemudahaan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah ini dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai dari Rp5.000.000 (OTR Jakarta).

Promo spesial ini pun tersedia untuk lini produk Almaz, yakni Almaz Hybrid dan Almaz RS. Almaz Hybrid sebagai SUV yang memadukan performa yang bertenaga dan efisiensi serta mobilitas ramah lingkungan ini ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp100.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan ringan mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta).

Sementara itu, Wuling Almaz RS sebagai The First Intelligent Digital Car tersedia dengan uang muka mulai dari Rp30.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp9.000.000 (OTR Jakarta).

Kedua lini MPV Wuling, yakni Cortez S dan New Confero, pun tidak luput mendapatkan penawaran menarik bulan ini. Cortez S ditawarkan dengan uang muka dari Rp18.000.000 (OTR Jakarta) serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp6.000.000 (OTR Jakarta). Sedangkan, New Confero dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp8.000.000 (OTR Jakarta) dan cicilan mulai dari Rp4.000.000 (OTR Jakarta).

Sebagai tambahan informasi, Wuling juga menggelar pameran di Paskal 23, Bandung dan Tunjungan Plaza 3, Surabaya dengan menghadirkan ragam produk dan kegiatan test drive selama bulan Februari ini. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan program ‘February Rise’’.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca