• 21 Mei 2024 02:32

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Wuling Cortez S

Jakarta – Kehadiran Wuling Motors di Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) semata, namun untuk mengakomodasi konsumen yang kepincut MPV, mereka bisa memilih Cortez S di mana model ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 258,5 juta (OTR Jakarta).

Dengan harga yang sangat kompetitif tersebut, ada beberapa keunggulan yang tentunya bisa dirasakan langsung oleh konsumen. Terlebih jika bicara aspek keselamatan yang ditawarkan, beberapa fitur yang telah disematkan antara lain rear parking camera, di mana memudahkan dalam melihat sekitar ketika melakukan parkir atau mundur. Sementara fitur lainnya yang turut dihadirkan adalah ISOFIX, rear disc brake, dual SRS airbag for driver and passenger, serta seatbelt di semua kursi.

Sementara mengenai jantung pacunya, Cortez S ini dipersenjatai mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter lengkap dengan turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga 140 hp serta torsi puncak 250 Nm.

Demi mengakomodasi konsumen, Wuling Motors turut menawarkan model ini dalam dua varian, yakni Cortez S 1.5T CVT Lux+ dan Cortez S 1.5T MT Lux+. Adapun banderol yang ditawarkan untuk konsumen, pabrikan menawarkan model ini dengan harga mulai dari Rp 258,5 juta hingga Rp 280,2 juta untuk tipe tertingginya (CVT Lux+).

Salah satu alasan yang membuat konsumen kepincut adalah adanya fitur keyless entry yang terintegrasi dengan engine start stop button sehingga mobil ini lebih modern dibandingkan lawan sekelasnya.

Adapun kemudahan untuk mendapatkan model MPV medium ini, pabrikan turut menghadirkan promo awal tahun di mana konsumen bisa meminangnya dengan DP mulai dari Rp 18 jutaan serta cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.

Hal tersebut juga ditambah kenyamanan lainnya berupa free maintenance selama empat tahun atau 50.000 kilometer sehingga konsumen akan terbebas dari rasa khawatir selama kepemilikan mobil tersebut. Tentunya promo awal tahun ini berlaku syarat dan ketentuan.

Tertarik untuk meminangnya? Jangan lupa sambangi dealer Wuling Motor terdekat ya!

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca