• 29 Maret 2024 15:16

Jakarta – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) perkenalkan aplikasi mobile yang dinamakan MY Hino. Platform digital ini direncanakan akan bisa digunakan oleh masyarakat dibulan Mei 2022 nanti.

My Hino akan sangat membantu untuk konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino, mulai dari layanan service termasuk booking service untuk perawatan kendaraan.

Selain itu ada informasi lineup produk – produk Hino, info suku cadang serta lokasi dealer terdekat dari lokasi saat itu. My Hino juga memiliki fitur e learning video yang berisikan video untuk pembelajaran dan terkoneksi dengan Hino Training Centre.
Selain itu di MyHino customer dapat juga menghitung simulasi kredit secara mandiri dengan memasukan estimasi nominal yang harus dibayarkan berdasarkan tenor dan harga yang dimasukan.

“Saat ini banyak masyarakat yang melakukan pencarian online sebelum datang ke showroom. Untuk itu kami melihat perubahan tren tersebut, sehingga customer bisa mencari unit Hino yang dibutuhkan, simulasi untuk pembiayaan yang diinginkan, atau mau booking service dan menemukan lokasi outlet Hino terdekat, sehingga pembelian atau perawatan Hino menjadi lebih mudah” Ujar Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI

MyHino juga memberikan penawaran menarik kepada customer yang telah mendownload dan melakukan login di aplikasi MyHino berupa voucher kopi di seluruh gerai Point Coffee di Indomaret.

Sementara itu mulai Mei 2022 sampai 6 bulan ke depan bagi customer yang melakukan booking service melalui aplikasi MyHino maka akan mendapatkan voucher makan, di dealer resmi Hino tempat melakukan service kendaraan.

Hino menghadirkan Layanan darurat di akhir pekan & hari raya yaitu layanan untuk mendukung armada bisnis Hino jika mendadak mengalami masalah, ketika beroperasi di hari Sabtu atau Minggu dan libur hari raya.

Dimana program Hino Layanan darurat di akhir pekan & hari raya membuat customer tidak perlu khawatir lagi, karena program ini didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Pulau Sumatra mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Ilir Barat Palembang, hingga Medan.

Hino Layanan darurat di akhir pekan & hari raya akan dibantu oleh 2 mekanik yang handal dan terlatih dan ketersedian suku cadang asli Hino. Selain itu untuk menjangkau lokasi tertentu turut disediakan Hino service car.

“Layanan darurat di akhir pekan & hari raya adalah layanan yang diberikan dealer Hino kepada pelanggan yang mengalami masalah di perjalanan ataupun yang membutuhkan perbaikkan di waktu sabtu & minggu dan libur hari raya” kata Irwan Supriyono, After Sales Director HMSI.

Selain program Layanan darurat di akhir pekan, Hino turut memberikan penawaran menarik bagi para pengusaha otobus (PO). Dimana ini merupakan tahun pertama diperbolehkannya mudik oleh Pemerintah ditengah pandemi covid-19. Untuk itu dalam membantu arus mudik yang lancar untuk kenyamanan masyarakat.

Hino membantu para pengusaha PO Bus melalui part campaign special bus, Hino memberikan diskon hingga 50% untuk 109 suku cadang bus Hino. Tidak hanya itu Hino juga memberikan harga – harga yang spesial yang jauh lebih murah baik itu bus dan truk Hino untuk paket service campaign ganti oli mesin gratis filter, servis berkala kelipatan 60K, battery/aki, repair kopling diskon jasa 50%, pergantian grease wheel hub, Hino Connect telematics retrofit, strainer untuk umur filter lebih panjang, common rail injector hanya 3 jutaan dan masih banyak lagi.

Untuk itu, bagi para pemilik armada Hino yang ingin mendapatkan program spesial aftersales ini dapat menghubungi dealer terdekat atau hubungi Hino call center di whatsapp 0815-1900-1900.

“Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik, agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan lancar dan memaksimalkan keuntungan pelanggan, ini tentunya sesuai dengan tagline kami Tangguh di jalan, dan Untung di tangan” jelas Santiko Wardoyo

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca