• 29 Maret 2024 07:28

Touring Veloz Owners Club Menuju Bandung

Touring Veloz Owners Club Menuju BandungTouring Veloz Owners Club Menuju Bandung

Touring Veloz Owners Club Menuju Bandung

Lensautama.com- Touring Veloz Owners Club (VOC) kali ini sangat istimewa, disaat Triwulan Pertama pada tahun 2018 ini secara umum VOC se-Nusantara patut berbangga, secara khusus anggota VOC yang berdomisili di Kota Bandung, karena anggota-anggota VOC Bandung kini mendeklarasikan menjadi Chapter Bandung (VOC Chapter Bandung Raya), tepatnya pada tanggal 17-18 Maret 2018 di sebuah rumah makan Ampera Basello Soreang Bandung Jawa Barat.

Karena perjalanan anggota VOC yang cukup mencolok, sehingga perlu dibagi menjadi beberapa kelompok pemberangkatan Untuk mempermudahkan koordinasi dalam iring-iringan kendaraan menuju lokasi, yang terkomandoi dengan Road Captain (RC) dan 1 (satu) Safety Officer (SO), serta 2 (dua) Sweeper (SW). Dari masing-masing kelompok dibekali dengan radio komunikasi, dimana sebagai alat komunikasi untuk keseluruhan anggota VOC yang turut dalam rombongan hingga sampai pada lokasi acara, dalam perjalanan anggota VOC tetap menunjukkan saling menghormati sesama pemakai jalan, sama-sama bayar tol, sama-sama bayar pajak kendaraan, sama-sama menggunakan jalan raya, sama-sama berkendara, maka saling hormat menghormati, wajib hukumnya untuk Tertib dan beretika baik dalam berkendara.

Jimmi Diaz Setiawan selaku ketua umum VOC, dalam event ini menyampaikan dalam sambutan singkatnya menuju puncak acara berharap “Dengan terbentuknya VOC Chapter Bandung Raya, secara umum semoga VOC ikut memajukan Otomotif di Indonesia, dan secara khusus Bandung Raya menjadi Chapter yang besar, kompak, guyup, membanggakan dan menjadi panutan dalam mentaati peraturan berlalu lintas dan juga memberikan warna baru dan positif di Veloz Owners Club”.

Panitia Acara menyisipkan kesempatan bagi anggota VOC yang belum ada kesempatan hadir pada acara tersebut untuk melakukan video conference walau hanya sekedar menyampaikan ucapan selamat atas Deklarasi VOC Bandung sebagai chapter. Disela-sela acara ini, menambah pengetahuan itu wajib hukumnya, kali ini pemeriksaan kondisi accu & Coaching Clinic seputar accu, semua pasti tahu fungsi accu, kalo memilih accu yang lebih baik? Ya… Yuasa Battery tentunya, tidak khayal juga jika resmi menjadi sponsor VOC, karena PT Santi Yoga (Sole Agent Yuasa Battery Indonesia) memberikan SPECIAL PRICE KHUSUS ANGGOTA VOC untuk pembelian jenis accu kendaraan roda 2 convensional/Yumicron/MF (Maintenance Free) dan kendaraan roda 4 PF (Pafecta) dan MF (Maintenance Free).

Kekeluargaan

VOC adalah sebuah club yang berbasis pada kekeluargaan yang mengkedepankan rasa kekeluargaan, kerukunan dan keutuhan dalam kebersamaan yang berawal dari kepemilikan type kendaraan yang sama (pengguna kendaraan Toyota Avanza Veloz) yang tergabung dalam VOC, berharap dapat memperkaya pengetahuan tentang kendaraan sendiri, mengenal lebih dekat profesi orang lain, sambung silaturrahmi, syukur-syukur sambung dalam berbisnis/berusaha.Touring Veloz Owners Club Menuju Bandung

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca