Jendela Otomotif Indonesia

Federal Oil Perkenalkan QR Code Unik yang Menjamin Keaslian Produk

0
Jakarta – Federal Oil secara resmi melakukan seremonial peluncuran generasi baru dari berbagai lini produk–produk Federal Oil, baik untuk kendaraan roda dua yang memiliki transmisi matik maupun non-matik (manual) yang bertempat di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Federal Oil resmi meluncurkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk kendaraan roda dua bertransmisi matik maupun manual.

Untuk motor matik, Federal Oil menghadirkan 5 produk, yakni Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30, Federal Matic Y40 dan Federal Matic Gear Oil yang diperuntukan untuk melindungi roda gigi pada motor matik.

Baca Juga :

Sedangkan, untuk motor manual atau bebek tersedia Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec, serta satu varian Federal Racing yang diperuntukan untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Selain memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru yang diklaim mampu meningkatkan kinerja mesin, produk terbaru Federal Oil juga memiliki 3 fitur pasti, yakni pasti bikin bangga, pasti asli dan pasti cocok.

Fitur pasti asli merupakan bentuk perlindungan untuk produk Federal Oil agar tidak bisa dipalsukan oleh pihak tidak bertanggung jawab. Di mana, fitur ini dilengkapi dengan QR Code unik yang menjamin keaslian produk Federal Oil.

Hasril Arsyad mengatakan bahwa QR Code ini terletak di bagian kemasan dan berfungsi menjaga kualitas produk Federal Oil.

“Untuk konsumen yang membeli pelumas Federal Oil bisa scan QR Code guna membuktikan keaslian produk, sekaligus terhubung ke aplikasi resmi kami” ungkap Hasril.

Konsumen bisa memastikan keaslian dari produk Federal Oil kapan saja dan di mana saja. Selain itu, QR Code ini diklaim tidak bisa dipalsukan, karena memiliki kode unik.

“Meskipun QR Code ini di copy untuk membuat pelumas palsu. Kami jamin tidak akan terjadi, karena QR Code ini memiliki kode khusus yang tidak bisa dipalsukan” jelas Hasril.

Federal Oil mengaku mengedepankan bahan ramah lingkungan dengan menggunakan bahan plastik daur ulang dari botol yang telah dipakai, dan kemasan yang lebih ringan dibandingkan sebelumnya.

“Ini adalah langkah penting di awal tahun 2022, dengan meluncurkan produk-produk yang memiliki inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin kendaraan roda dua, baik matik maupun manual” pangkas Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants

Komentar pembaca