• 28 Maret 2024 16:08

Federal Oil Secara Resmi Luncurkan Produk Generasi Baru dari Berbagai Lini

Jakarta – Federal Oil secara resmi melakukan seremonial peluncuran generasi baru dari berbagai lini produk–produk Federal Oil, baik untuk kendaraan roda dua yang memiliki transmisi matik maupun non-matik (manual) yang bertempat di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Federal Oil menghadirkan 3 kategori produk dengan total 8 varian yang memiliki formulasi dan spesifikasi terbaru untuk memberikan kinerja mesin yang lebih baik sesuai jenis motornya.

Federal Matic yang diperuntukkan bagi motor bertransmisi matik dengan 5 pilihan varian yaitu Federal Matic 30, Federal Matic 40, Federal Matic Ultratec 30 dan Federal Matic Y40, serta Federal Matic Gear Oil yang diperuntukkan khusus dalam melindungi roda gigi pada motor matik.

Lalu 2 varian dari Federal Ultratec yang diperuntukkan untuk motor bertransmisi manual atau motor bebek yaitu Federal Ultratec XX dan Federal Ultratec, dan 1 varian Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual yang memiliki performa tinggi.

Patrick Adhiatmadja, Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI mengatakan, melihat kondisi pasar otomotif khususnya penjualan kendaraan roda dua yang telah mencatatkan hal yang positif di akhir tahun 2021 lalu, kami melihat peluang kebutuhan pelumas yang juga semakin meningkat.

“Federal Oil juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan, dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya” ujarnya

“Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen” ungkap Hasril Arsyad, Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

“Serangkaian upaya kami untuk dapat terus #BikinBanggaIndonesia tidak hanya hadir pada kelas tertinggi ajang balapan dunia MotoGP musim 2022 ini, tetapi juga menghadirkan produk–produk yang merepresentasikan Indonesia, dan kami akan terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan dan aktvitas marketing terbaik sepanjang tahun 2022 ini kepada para konsumen dan penggendara motor di Indonesia” jelas Hasril Arsyad

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca