Ormas BPPKB Banten Cibodas Tangerang Galang Dana Untuk Korban Banjir di Sumedang Jawa Barat

Jakarta – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Kelurahan Cibodas Kota Tangerang menggelar penggalangan dana untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor untuk Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Sumedang Jawa Barat.

Yang di lansir dari nawacitalib.com terlihat anggota DPRT BPPKB Kelurahan Cibodas Kota Tangerang berjajar sambil membawa kardus untuk meminta bantuan kepada para pengguna jalan, tiidak hanya itu saja mereka juga meminta bantuan kepada para pemilik ruko serta pedagang yang mangkal sekiklasnya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRT BPPKB Banten Kelurahan Cibodas Kota Tangerang M.Toni yang akrab di panggil Ojos.

“Kegiatan ini murni panggilan hati dan bentuk kepedulian para anggota ormas BPPKB untuk masyarakat Chianjuang Kecamatan Cimanggung Sumedang Jawa Barat” Ujar Mulyadi, Wakil Ketua DPRT BPPKB Banten Kelurahan Cibodas Kota Tangerang.

“Ormas BPPKB Kelurahan Cibodas Kota Tangerang turun kelapangan menggalang dana untuk membatu saudara kita yang terkena musibah di Desa Chianjuang Kecamatan Cimanggung Sumedang Jawa Barat” imbuhnya

Acara Penggalangan dana ini di hadiri oleh KSB Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Kota Tangerang Oleh Ketua Mamat Irawan yang akrab di panggil ketua Labet, Wakil ketua Yedi Yandi, dan Bendahara Abdul Hamid serta di hadiri KSB DPRT Uwung Jaya yang di Ketuai oleh Nuryadin, dan KSB Cibodas Sari Ketua Ujang na’im.

“Saya sangat senang sekali dan bersyukur Alhamdulillah buat Ranting saya mengadakan penggalangan dana ini dan saya sebagai DPAC tidak mau ketinggalan buat penggalangan dana Banjir dan Tanah Longsor buat masyarakat desa Chianjuang Kecamatan Cimanggung Sumedang Jawa Barat” jelas Ketua DPAC Mamat Irawan.

Komentar pembaca