Bluebird Raih Penghargaan pada ajang DTKJ Awards 2020

Advertisements

Jakarta – PT Blue Bird Tbk, sebagai pemimpin untuk layanan jasa taksi di Indonesia, berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2020 yang bertema “Transportasi Berkeadilan untuk Disabilitas”.

Ajang DKTJ Awards 2020 merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh setiap tanggal 3 Desember 2020.

Penghargaan dengan kategori Silver diberikan kepada Bluebird sebagai tanda apresiasi atas upaya perusahaan dalam menyediakan sarana transportasi yang ramah disabilitas.

Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk menyampaikan, penghargaan ini selaras dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan transportasi yang aman, nyaman dan dapat diandalkan oleh semua lapisan masyarakat, termasuk kepada penyandang disabilitas.

“Bluebird telah menerapkan berbagai langkah guna mewujudkan pelayanan terbaik dan semaksimal mungkin kepada para pelanggan, termasuk menyediakan pelatihan dasar kepada para pengemudi” Ujar Noni.

“Kehadiran layanan Lifecare Taxi persembahan Bluebird ini juga mendapatkan penghargaan dari MURI sebagai Transportasi Umum Pertama yang Menyediakan Layanan Armada untuk Difabel” tambah Noni.

Armada dari Bluebird Lifecare Taxi merupakan armada MPV (Multi Purpose Vehicle) 7 tempat duduk yang telah dilengkapi pengerak kursi jok elektrik dengan fitur Power Slide Up Seat sehingga mampu memudahkan aksesibilitas penumpang untuk naik maupun turun dari pintu samping.

Saat ini, armada Lifecare Vehicle Taxi dari Bluebird Group dapat diperoleh melalui call center (021-79171234) serta outlet eksklusif di beberapa rumah sakit yang telah terdaftar.

“Semoga melalui penghargaan ini dapat terus mendorong Bluebird dalam mendukung langkah pemerintah dan DTKJ untuk menyediakan solusi transportasi berkelanjutan kepada semua kalangan termasuk masyarakat difabel” tutup Noni.

Komentar pembaca