• 20 April 2024 09:40

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Hadirkan Beragam Kemudahan Serta Kenyamanan, Bluebird Akan Perkenalkan Versi Terbaru Aplikasi MyBlueBird

Jakarta – PT Blue Bird Tbk sebagai salah satu layanan transportasi terdepan di Indonesia, mengumumkan rencananya untuk meluncurkan versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird.

Versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird diharapkan dapat segera tersedia untuk diunduh secara gratis melalui App Store untuk pengguna iPhone, Play Store untuk pengguna Android, serta Huawei AppGallery untuk pengguna Huawei.

“Kami sangat antusias menghadirkan versi terbaru dari aplikasi MyBluebird sebagai pilihan dan alternatif masyarakat dalam mendapatkan layanan jasa Bluebird yang akan membantu mobilitas kehidupan sehari-hari” Ujar Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Peluncuran versi terbaru dari aplikasi MyBlueBird akan menghadirkan beragam fitur terbaru yang memudahkan serta menawarkan kenyamanan ekstra bagi para pelanggan setia Bluebird dalam bepergian menggunakan aplikasi MyBlueBird.

“Detail dari fitur dan inovasi baru dari aplikasi akan diungkapkan pada saat peluncuran, yang rencananya diperkenalkan pada 19 Januari 2021 mendatang” kata Noni.

“Salah satu faktor yang menjadikan Bluebird terus menjadi transportasi pilihan masyarakat selama puluhan tahun adalah komitmen untuk terus berinovasi tiada henti” jelasnya

“Kehadiran fitur-fitur terbaru pada aplikasi MyBlueBird terbaru ini diharapkan akan semakin memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat” tutup Noni.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca