Jendela Otomotif Indonesia

Rantai Motor DID X VR46 di Bandrol Rp 1 juta

0

Jakarta – PT NGK Busi Indonesia memperluas bisnisnya untuk kebutuhan para pengendara motor sebagai Agen Pemegang Merek (APM) DID Indonesia. Menunjukkan keseriusannya tak sekadar menjual produk, tapi sudah menyiapkan komponen sesuai dengan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Rantai motor DID x VR46 Signature Edition diperkenalkan oleh PT NGK Busi Indonesia, selaku distributor tunggal rantai motor DID di Tanah Air. Rantai motor edisi khusus yang bisa digunakan untuk motor 150 cc sampai 1.000 cc ini berukuran 428, 520, dan 525.

“DID x VR46 Signature Edition adalah produk yang telah lama ditunggu, khususnya para pengguna motor di Indonesia, rantai ini dilengkapi dengan material dan spesifikasi yang siap balap, dengan tetap memastikan keseimbangan performa serta durabilitas untuk pemakaian sehari-hari” Ujar Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia

Selain itu, terdapat teknologi Direct Energy Transfer hasil riset dan pengembangan dari balapan MotoGP yang menjaga pin rantai tetap rigid saat akselerasi ekstrem sehingga tenaga dari mesin dapat tersalurkan dengan sempurna hingga ke roda.

“Rantai DID satu-satunya yang memiliki warna emas di plat rantai bagian dalam dan silver di bagian luar dan juga dipadukan dengan master link berwarna kuning khas Valentino Rossi yang biasa disapa The Doctor” kata Ardhieta

Friendky Lay, Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia menambahkan, beberapa merek rantai lain diimpor langsung dari negara produsen dan tidak melalui tahapan Quality Control yang baik, ini cukup beresiko bagi konsumen karena kualitas dan keamanan produk tidak terjamin.

Mencari tipe rantai motor yang tepat terkadang gampang-gampang susah. Hal ini yang ingin jawab oleh DID Indonesia.

Komentar pembaca