Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition Menjadi Pilihan Baru Konsumen Tanah Air

Advertisements

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition menjadi pilihan baru untuk konsumen Tanah Air yang menginginkan tampilan dan keunggulan berbeda dari Xpander.

Baca Juga : Dalam Masa Pandemi Covid-19, MMKSI Luncurkan Edisi Spesial Mitsubishi Xpander

“Mitsubishi Xpander Black Edition, adalah edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T” Ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) saat peluncuran.

Mitsubishi Xpander Black Edition hanya diproduksi 1.000 unit. Transmisi otomatis dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition transmisi manual dijual Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

“Model ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Jabodetabek, sementara daerah lainnya dimulai pada awal November 2020. Mobil ini kabarnya diproduksi terbatas 1.000 unit untuk konsumen Tanah Air” kata Irwan.

Ubahan di sektor interior ada pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah. Selain itu 7 inci audio touch screen membuat penumpang dan pengemudinya mudah mengoperasikan hiburan di kabin.

Untuk mesin sementara masih menggunakan tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC), berkode 4A91 DOHC, memiliki kapasitas kubikasi 1.500 cc dengan 16 katup.

Transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan, untuk tenaga 104 dk pada putaran ke 6.000 rpm mampu mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm setiap putaran 4.000 rpm.

“Sejak Xpander dilucurkan pada tahun 2017 dan Xpander Cross tahun 2019, sudah terjual 167 ribu unit, dengan market share lebih dari 25 persen. ” Ini menunjukkan mobil ini berkontribusi besar di small MPV, dan diterima di masyarakat” jelas Irwan Kuncoro.

“Xpander Black Edition hanya diproduksi 100 unit, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit saja” pangkas Irwan.

Baca Juga :

Komentar pembaca