• 20 April 2024 18:25

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Selama Pandemi Covid-19, Beko Ajak Masyarakat Untuk Cermat Merawat Perangkat Rumah Tangga

Jakarta – Selama menghabiskan waktu di rumah, peran perangkat rumah tangga kian signifikan. Faktanya, laporan ‘Tinjauan Big Data Terhadap Dampak Covid-19 2020’ yang disusun Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan penjualan perangkat rumah tangga secara online pada masa pandemi melonjak dibandingkan dengan penjualan di bulan Januari 2020 .

Europe’s number 1 freestanding home appliances, Beko, berkomitmen untuk terus mendampingi konsumen di setiap fase perjalanan menggunakan produk – mulai dari pembelian, pemasangan, layanan bantuan, hingga dukungan jika terjadi kerusakan, guna memberikan pengalaman terbaik dalam memanfaatkan produk andalan.

Tyo Sulistyo, Customer Care Manager Beko Indonesia mengatakan, rangkaian produk Beko didukung teknologi mutakhir, dan telah melalui proses produksi dengan kualitas kontrol yang diakui dunia. Meski demikian, kualitas produk baru benar-benar teruji ketika telah sampai dan digunakan langsung oleh pelanggan dengan nyaman.

“Keseriusan kami dalam membangun layanan purna jual yang andal juga dibuktikan dengan pencapaian 90% layanan yang mampu diselesaikan hanya dalam 1x kunjungan” Ujar Tyo

Selain menghadirkan layanan dan dukungan terbaik, Beko juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat tentang cara tepat merawat perangkat elektronik rumah tangga.

“Kami lakukan kepada konsumen dan calon konsumen terus kami upayakan agar ke depan, konsumen dapat dengan lebih cermat merawat perangkat yang mereka miliki, sehingga meminamalisir terjadinya gangguan yang tidak diinginkan pada perangkat” ujarnya

“Layanan Servis Beko terus diperkuat, dengan melayani berbagai pertanyaan dan kebutuhan pelanggan seputar produk-produk Beko, melalui telpon bebas pulsa (0800-100-2356), atau chat via aplikasi whatsapp (0813-1000-2356) yang tersedia Senin – Jumat jam 08.00 – 18.00 dan Sabtu jam 08.00 – 13.00” jelas Tyo.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca