• 19 Maret 2024 14:30

Jakarta – Di awal tahun yang baru ini GINDACO Indonesia dan CHATIME yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mengajak kamu untuk menjelajah Jepang melalui citarasa kuliner tradisional warisan Jepang ratusan tahun lalu, dalam serangkaian menu makan dan minuman baru.

GINDACO, merek takoyaki terpopuler dari Jepang, menghadirkan menu baru yaitu BENTO, makanan dalam kotak yang sudah lekat dengan budaya Jepang sejak ratusan tahun lalu.

Menu yang akrab di kalangan sararīman (pekerja kantoran Jepang) ini tersedia dalam sajian RICE BENTO yaitu nasi dengan cita rasa otentik kari Jepang dengan varian rasa Double Curry, Original Curry, Teritama Curry dan mentaiko Cheese Curry. Serta PASTA yaitu garlic pasta yang dibalur olive oil dan bumbu khas Asia lainnya dengan varian rasa Gin Curry, Teritama, Original, dan Mentaiko Cheese.

Seluruh pilihan menu tersebut dilengkapi dengan tamagoyaki (telur dadar khas Jepang), Timun Kyuri, tomat ceri, dan Takoyaki dengan empat varian rasa yang bisa dipilih.

“GINDACO juga ingin lebih mengenalkan budaya Jepang di Indonesia, melalui kuliner yang otentik lainnya. Pada kesempatan ini kami ingin menghadirkan sensasi makan siang ala sararīman melalui pilihan menu bento dengan varian rasa yang bisa dipilih sesuai selera” Ujar Devin Widya Krisnadi, Direktur PT. Foods Beverages Indonesia.

Sebelumnya, GINDACO telah menghadirkan takoyaki khas Jepang dengan rasa otentik dan tekstur yang garing di luar dan lembut di dalam, serta rasa creamy di lidah. Selain lezatnya potongan gurita, pelanggan juga dapat memilih isi takoyaki dengan sosis premium yang terbuat dari daging berkualitas, dengan empat varian rasa Takoyaki yaitu Original Takoyaki dengan saus asin dan manis khas GINDACO.

Cheese Mentaiko Takoyaki dengan Japanese Mayo dan telur ikan cod, saus soya, dan topping salad telur yang segar. Teritama Takoyaki dengan citarasa penuh bumbu dari saus teriyaki premium dan Japanese mayo, serta taburan tujuh bumbu khas Jepang.

Di CHATIME, teh Hojicha dapat dinikmati dalam varian rasa, seperti Hojicha Milk Tea yang dipadukan dengan Milk Tea khas CHATIME; Hojicha Latte yang dipadu dengan susu sapi segar; Hojicha Mousse yang disajikan dengan topping mousse cream; Popcan Hojicha Milk Tea yang hadir dalam kemasan unik dan mudah dibawa; hingga Hojicha Milk Tea Gede Banget yang hadir dalam ukuran botol 1 liter.

“Kami berharap Hojicha menjadi rasa teh yang seru untuk dinikmati di berbagai momen seru di awal tahun ini” kata Devin.

GINDACO dan CHATIME menghadirkan promo bundling untuk teman-teman yang ingin menikmati kedua menu baru tersebut. Cukup dengan menambah Rp 10 ribu di gerai GINDACO, teman-teman juga dapat menikmati CHATIME Hojicha Milk Tea ukuran reguler.

Sedangkan di gerai CHATIME tersedia paket bundling Chatime Hojicha Milk Tea+Gindaco Bento dengan harga Rp 55 ribu saja. Promo ini berlangsung pada periode 22 Januari – 10 Februari 2021, melalui pembelian langsung di gerai maupun via GoFood dan GrabFood.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca