MMKSI Perpanjang Program Paket SMART untuk Xpander

Advertisements

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan program “Xpander Extended SMART Package” untuk model Mitsubishi Xpander, yang berlaku mulai 14 September 2020.

Program Xpander Extended SMART Package ditujukan bagi konsumen model Mitsubishi Xpander yang sudah semasuki tahun ketiga1, juga konsumen dengan unit Xpander yang odometernya telah mencapai 50.000km.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI menjelaskan, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien.

Ada 3 tipe paket yang ditawatkan MMKSI di program terbarunya itu, antara lain 2 kali perawatan berkala, 4 kali perawatan berkala, dan 6 kali perawatan berkala.

Xpander Extended Smart Package 2x bisa dibeli dengan biaya Rp 1.186.000 dan Mitsubishi memberi klaim angka tersebut sama dengan konsumen melakukan penghematan 20 persen.

Memilih paket Extented Smart yang manapun akan mendapatkan perawatan berkala untuk empat item yaitu engine oil, oil filter, AC filter, dan gasket. Setiap penggantian item tidak akan dikenakan biaya jasa.

“SMART Package adalah program paket service yang dibuat MMKSI untuk melengkapi program FREE LABOR Sehingga dalam waktu 4 tahun /50.000KM customer tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melakukan service berkala” jelas Ronald Reagan – Head of After Sales Planning & Marketing Department.

“Xpander Extended SMART package” akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti dan dapat mendapatkan manfaat di seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia sesuai syarat dan ketentuan berlaku” tutup M. Ikhsan – Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department.

Komentar pembaca