• 22 Februari 2024 15:00
Penjulan Suzuki Meningkatbooth suzuki giias 2019 (Foto: Dok/lensautama)

Jakara – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat adanya peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25% untuk segmen passenger dan 26% pada segmen komersial. Dari penjulan suzuki meningkat tersebut, untuk kategori passenger didominasi oleh XL7 yang berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 32% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pasalnya, Suzuki mencatat adanya peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25% untuk segmen passenger dan 26% pada segmen komersial. Dari peningkatan penjualan tersebut, untuk kategori passenger didominasi oleh XL7 yang berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 32% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head of 4W Sales PT SIS mengatakan, akhir tahun 2023 lalu, Suzuki berhasil meraih peningkatan penjualan ritel hingga 25% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya. Pencapaian yang positif ini dapat terjadi tentu karena dukungan dari seluruh pelanggan setia yang terus mempercayai Suzuki untuk menjadi moda transportasi pilihannya, salah satunya untuk mempersiapkan perjalanan liburan bersama keluarga.

“Salah satu unit SUV unggulan milik Suzuki, yaitu XL7 menjadi primadona yang terus menunjukkan eksistensinya sebagai model andalan keluarga Indonesia ketika berlibur bersama. Karakter tangguh dan siap menghadapi beragam medan jalanan pada XL7 ini dirasa cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan berlibur masyarakat Indonesia” tuturnya.

Melalui berbagai keunggulan yang ditawarkan serta manfaat yang dapat dirasakan secara langsung oleh penggunanya, kendaraan hybrid Suzuki mengambil bagian hingga 49% dari keseluruhan penjualan ritel mobil passenger.

Kontribusi penjualan hybrid yang terus meningkat ini menjadi cerminan kepercayaan dan penerimaan yang baik dari pelanggan setia Suzuki terhadap teknologi elektrifikasi yang dihadirkan oleh Suzuki

Selain dari segmen passenger, kendaraan komersial Suzuki juga menunjukkan hasil yang positif terlihat dari peningkatan penjualan ritel sebesar 26% untuk New Carry dibandingkan bulan sebelumnya.

Sebagai kendaraan yang sering dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan usaha, New Carry telah berhasil menjadi kendaraan niaga yang tangguh dengan biaya yang cenderung meringankan pengeluaran operasional usaha.

Keunggulan utama yang tentunya bermanfaat bagi para pelaku usaha adalah penggunaan bahan bakar yang efisien serta memiliki bodi yang tangguh untuk menempuh berbagai medan perjalanan. Selain itu, mutu dan kualitas New Carry telah teruji dan memenuhi standar global.

“Kami bersyukur atas kepercayaan dan penerimaan baik dari pelanggan setia kami terhadap teknologi elektrifikasi yang Suzuki hadirkan di pasar Indonesia, terlebih dengan keberhasilan untuk menutup tahun 2023 dengan pencapaian yang positif” kata Randy.

“Kami berharap di masa mendatang juga dapat mengukir berbagai prestasi yang lebih baik lagi melalui produk dan pelayanan yang kami berikan demi kepuasan dan kepercayaan seluruh pelanggan setia Suzuki” jelasnya

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca