• 22 Juni 2024 01:47

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

IIMS 2024 Akan Resmi Digelar pada 15-25 Februari 2024, Ini Deretan Peserta Pameran dan Line-up

IIMS 2024

Jakarta – Perhelatan otomotif akbar tahunan IIMS akan resmi digelar pada 15-25 Februari 2024 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kepesertaan kendaraan roda empat dan roda dua menjadi sorotan dengan adanya brand baru. Selain itu, IIMS juga siap meriahkan pameran otomotif dengan deretan program unggulan seperti IIMS Infinite Live dan yang terbaru yaitu IIMS Infinite Show, selama 11 hari.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung mengatakan, Dyandra Promosindo selalu berupaya maksimal menyajikan kejutan baru pada setiap penyelenggaraan IIMS. Mulai dari eksibisi kendaraan terkini dengan teknologi mutakhir, hingga peningkatan kuantitas dan kualitas produk dari masing-masing brand peserta.

“Beragam program sudah matang kami siapkan untuk dapat dilaksanakan di area indoor dan outdoor. Dengan tingginya harapan berbagai pemangku kepentingan otomotif tanah air, IIMS akan terus berupaya, mengukuhkan diri menjadi salah satu pameran yang mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat, pecinta otomotif dan musi” terangnya

Harapannya, pameran IIMS 2024 akan membawa angin segar bagi dunia otomotif tanah air, terlebih pelaksanaan IIMS 2024 bertepatan dengan selesainya momen pesta demokrasi Indonesia dan menuju hari raya besar di Tanah Air, Hari Raya Idul Fitri 2024.

Selama 11 hari, beragam brand otomotif sudah memastikan diri akan terlibat aktif dalam perhelatan IIMS 2024. Sampai hari ini, 21 brand kendaraan roda empat yang berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Adapula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Sementara brand yang turut berpartisipasi pada area Pahami Village antara lain, Ahsan, Amsoil, Arma, ASM, Asuka, Blackvue, Hurricane, K&N, LKS, Nine Autoseries, RaiTon, SHM, Trapo, dan Venom.

Pada area aksesoris dan aftermarket, sejumlah brand yang turut berpartisipasi antara lain Aluminium Car Factory, Accelera, Airpro, ASTRA Otoparts, Auto Models, Autovision, Auto Gard, Baze, Bay Fresh, Beebot, BRQ, California Scents, Chemco Wheel, Clinx, Cool Plus, Deride, Diton, FDR Tire, Ferrox, Fin Komodo, G Force, Glade, HSR Wheel, KYT, KIT Autocare, Kuno.id, Landun, Micro Clean, Motoparts.my, Powerindo, Prestone, Road Buck, V Rossi, Samurai Brake, Sakura Filter, Scarlet Racing, Solar Gard, Stiker Emboss, STP, Torsion, Turtle Wax, UPPF, Wizard Fire, WD-40, Wincos, dan Yuasa. Di hall Indonesia Boating Gathering turut berpartisipasi beberapa brand antara lain, Barakuda, Gladiator, Hidea, J Seven, Keman Boat, MDA, Riara Boatco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracraft, dan PT. Trayagantha Pinasthika.

IIMS telah menjadi salah satu acara yang menjadi benchmark atas capaian besar yang telah diraih setiap tahunnya. Pencapaian ini tak lepas berkat dukungan dan kerjasama dari perusahaan Multifinance ternama MUFG Group bersama Danamon selaku Official Bank Partner dan Adira selaku Official Multi-Finance Partner.

“Kami sangat percaya bahwa IIMS dapat menjadi batu loncatan yang sangat penting menuju kebangkitan industri otomotif Indonesia” kata Tadanobu Hirano, Managing Director, Deputy Head of Japanese Corporate Banking, MUFG Bank, Ltd.

“Danamon siap untuk menghadirkan berbagai promo dan program menarik, antara lain bunga spesial untuk KPM Prima bersama Adira Finance, penawaran spesial dari Danamon Optimal, dan kesempatan untuk Hemat Hingga 100% untuk tiket masuk pameran dan tiket Infinite Live dan Infinite Show, belanja aksesoris kendaraan, hingga untuk jajan makanan dan minuman yang tentunya sayang untuk dilewatkan” ungkap Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Harry Latif, Direktur Portofolio, PT. Adira Dinamika Multifinance, Tbk menambahkan, Adira Finance hadir dengan memberikan penawaran khusus seperti bunga spesial yang berkolaborasi erat dengan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), Main Dealer, dan Dealers. Jadi nantikan penawaran-penawaran kami di IIMS 2024.

“Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Sehubungan dengan pertunjukan musik spesial, IIMS 2024 akan menampilkan sejumlah musisi Tanah Air, diantaranya Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, hingga Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe dipastikan akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000. Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000.

Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. Kolaborasi digital ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca