Ini yang Beda, Ubahan Eksterior dan Interior Mitsubishi Xpander Black Edition

Advertisements

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition. Mobil ini hadir dengan transmisi otomatis dan manual. Ada dua pilihan warna, yaitu quartz white pearl dan jet black mica.

Mitsubishi Xpander Black Edition transmisi otomatis dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition transmisi manual dijual Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

“Sejak Xpander dilucurkan pada tahun 2017 dan Xpander Cross tahun 2019, sudah terjual 167 ribu unit, dengan market share lebih dari 25 persen, ini menunjukkan mobil ini sangat berkontribusi besar di small MPV, dan diterima di masyarakat” Ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Ubahan yang yang dilakukan di model ini adalah eksterior dan interior, aksen hitam mendominasi, sesuai temanya Black Edition. Eksteriornya terdapat warna hitam pada alloy wheel, dan door mirror. Penyematan body kit juga terdapat dia eksterior, dengan aksen merah serta emblem special “Black Edition”.

Baca Juga : Dalam Masa Pandemi Covid-19, MMKSI Luncurkan Edisi Spesial Mitsubishi Xpander

Ubahan di sektor interior ada pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah. Selain itu 7 inci audio touch screen membuat penumpang dan pengemudinya mudah mengoperasikan hiburan di kabin. Selain itu, layar tersebut juga bisa dihubungkan ke smartphone.

Sementara mesin masih menggunakan tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC), berkode 4A91 DOHC, memiliki kapasitas kubikasi 1.500 cc dengan 16 katup.

Desain lampu depan led yang membemrikan pencahayaan maksimal dengan desain sporty, serta kabin luas juga kedap suara, Xpander tetap menjadi yang terbaik di kelasnya.

Tenaganya kemudian disalurkan pada pilihan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan. Tenaga 104 dk pada putaran ke 6.000 rpm mampu mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm setiap putaran 4.000 rpm.

“Untuk pembelian Xpander Black Edition hanya diproduksi 100 unit, sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hanya diproduksi 500 unit saja” terang Irwan Kuncoro.

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik, serta kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Untuk setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Xpander Black Edition, termasuk seluruh varian model Mitsubishi Xpander (juga Xpander Cross) konsumen secara langsung akan mendapatkan paket SMART SILVER untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, yang mencakup suku cadang, biaya jasa, oli MMGO dan chemical item.

Dengan paket SMART SILVER yang disematkan pada setiap pembelian model Xpander, konsumen dapat melakukan perawatan kendaraan dengan maksimal dan lebih efisien biaya hingga 21% dibandingkan tanpa paket.

Konsumen juga dimudahkan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya lebih dari 150 outlet jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di seluruh Indonesia.

“Setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik” jelas Irwan Kuncoro.

Komentar pembaca