MMKSI Membuka Kembali Wahana di Kidzania Jakarta

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta, di taman hiburan edukatif di area Pacific Place Mall.

Edutainment ini, MMKSI akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI mengatakan, kami sangat senang untuk membuka kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

“Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan citacita mereka” ungkapnya

“Komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia khususnya dalam bidang pendidikan. Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif” kata Atsushi Kurita.

Establishment Mitsubishi Motors menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif. Seluruh area establishment mengusung tema Life’s Adventure yang terbagi menjadi 3 zona: Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure.

Seluruh pengalaman menarik dan interaktif di establishment Mitsubishi Motors ini, dapat dijumpai di taman hiburan edukatif KidZania Jakarta, yang terletak di pusat perbelanjaan Pacific Place Mall Jakarta.

Komentar pembaca