• 21 Juli 2024 08:43

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Momen Idul Adha

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bertandang ke tiga panti wreda di Jakarta, untuk menggelar CSR “Mitsubishi Motors Humanity Program (MHP). Melalui kunjungan ini, MMKSI berinteraksi langsung dan memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk operasional yayasan, juga hadiah spesial untuk masing-masing lansia.

Intan Vidiasari, General manager of Marketing Communication & PR Division PT MMKSI mengatakan, MMKSI berupaya untuk selalu aktif dalam memberikan kontribusinya di berbagai bidang kehidupan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dari setiap lapisan usia.

“Kami ingin berbagi melalui momen Hari Raya Idul Adha, khusus bersama anggota masyarakat lanjut usia, dengan harapan kehadiran dan tanda kasih dari MMKSI dapat memberikan kehangatan dan suka cita bagi para lansia, sekaligus mendoakan supaya para lansia ini tetap sehat, bahagia dan bersemangat” ungkapnya

Tiga panti wreda yang berkesempatan mendapat tanda kasih kali ini adalah Yayasan Sih Pakarti di Jakarta Pusat, Yayasan Hajjah Hasmah Noor di Jakarta Utara, serta Yayasan Amal Wanita di Jakarta Selatan. Total ada 200 paket donasi individu yang disalurkan ke tiga panti tersebut.

Sejak pandemi Covid-19, MMKSI mengubah beberapa strategi CSR, termasuk melakukan kunjungan sambil mendistribusikan donasi ke sejumlah panti asuhan, pusat-pusat Kesehatan masyarakat, serta panti wreda di wilayah Jabodetabek.

MMKSI juga terus melakukan berbagai program sosial lainnya dan tetap berkontribusi mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia, mulai dari anak-anak hingga para lanjut usia.

Komentar pembaca