slot MMKSI Tebar Promo

Selama Gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023, MMKSI Tebar Promo Untuk Konsumen Setia

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan lini kendaraan untuk masyarakat Indonesia melalui partisipasi dalam ajang GAIKINDO Jakarta Auto Week (JAW) 2023 yang diselenggarakan pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Pada event kali ini MMKSI masih mengusung tema “Life’s Adventure Park” di area booth Mitsubishi Motors yang terletak di Hall A booth A4. Booth seluas 828 m2 terbagi menjadi tiga zona utama, yaitu Daily Life’s Adventure Zone, Tomorrow Life’s Adventure Zone, dan Wonderful Life’s Adventure Zone.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.

Pada pameran GJAW 2023 kali ini MMKSI memberikan diskon 10% untuk pembelian New Xpander Genuine Accessories Package bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander di event JAW 2023. Diskon ini berlaku untuk seluruh paket Genuine Accessories Mitsubishi (kecuali safety). Paket aksesori terdiri dari Interior, Basic, Safety, Airdam, Aero, Aero Plus, Platinum.

Ilham Iranda Syahputra, Head og Sales Region 1 Department PT MMKSI mengatakan, diskon 10% untuk pembelian New Xpander Cross Genuine Accessories Package bagi konsumen yang melakukan pembelian New Xpander Cross di event JAW 2023.

Selain itu konsumen berhak mendapatkan souvenir berupa tumbler premium, dan Voucher bensin Shell senilai Rp 100.000 serta souvenir menarik lainnya (selama persediaan masih ada) untuk pembelian paket aksesori Aero dan Aero Plus model Pajero Sport.

Diskon 10% untuk pembelian dasbor camera di event JAW 2023 berhak mendapatkan diskon 10%. Selain ituberhak mendapatkan souvenir berupa Shopping Bag Premium dan Voucher bensin Shell Rp 100.000, serta souvenir menarik lainnya selama persediaan masih ada.

“Kami mengundang masyarakat untuk hadir dan mengeksplor booth kami yang dirangkai dengan mempertimbangkan kenyamanan para pengunjung untuk menunjang Life’s Adventure yang lebih menyenangkan” ujar Adam Rahman, DGH of After Sales Strategy Group PT MMKSI.

Pada ajang ini, MMKSI menghadirkan unit display yang terdiri dari Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport dan juga kendaraan niaga ringan ramah lingkungan Minicab MiEV yang saat ini masih dalam tahap market study di Indonesia.

Para pengunjung booth Mitsubishi Motors dapat berpartisipasi dalam beragam aktivitas yang telah disediakan yang dapat dinikmati bersama keluarga dan kerabat.

Komentar pembaca