• 21 Juni 2024 03:12

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

GJAW 2023, Ajang Penting Pembuka Pameran Gaikindo di Tahun 2023

GJAW 2023 Tampil Beda

Jakarta – GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dengan dukungan dan arahan Kementerian Perindustrian akan tampil beda, hadir selama 10 hari pada 10-19 Maret 2023.

GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru dan juga promo yang dihadirkan langsung oleh para anggota GAIKINDO, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Serta merek-merek dari industri pendukung otomotif lainnya juga akan membawa produk unggulan dengan penawaran menarik.

“Kami memandang tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, Kita akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini, terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta” Ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

“Dengan kenaikan angka partisipasi yang sangat signifikan, GAIKINDO percaya GJAW sudah menjadi salah satu ajang penting sebagai pembuka kegiatan industri otomotif ditahun 2023” ujarnya

GJAW 2023 juga terselenggara tepat pada momentum menjelang ramadhan dan Idul Fitri, yang menjadi tradisi momen berbelanja kendaraan, terlebih karena banyak penawaran dan promo yang biasanya ditawarkan oleh produsen otomotif dan tak ditawarkan di hari-hari biasa.

“Karena pameran ini menekankan terhadap penjualan, harapan Kami jadi momentum yang tepat sekali, menyambut bulan puasa, mau lebaran. Jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023” kata Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Pelaksana Pameran GJAW.

“Walaupun GJAW untuk menekankan penjualan, tapi banyak juga yang mau launching kendaraan terbaru,” ujarnya. Bahkan beberapa merek peserta sudah memberikan bocoran produk yang akan mereka luncurkan di GJAW 2023. Mulai dari peluncuran mobil terbaru, hingga facelift, diprediksi akan mewarnai gelaran GJAW tahun ini” jelasnya

“Dengan terobosan kolaborasi industri otomotif dan lifestyle, mulai dari konser, fashion, dan juga kuliner, diyakini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang hadir” sambung Rizwan

Berlangsung pada tanggal 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 – 22.00 untuk weekend.

By isnawati

Gadis kelahiran tahun 1995 lulusan UNPAM, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya karena tertular sang suami yang menjadi penulis di sebuah media lokal

Komentar pembaca