• 21 Juli 2024 07:26

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

The New SUV

Jakarta – Mitsubishi Motor Corporation akan meluncurkan model The New SUV pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada Agustus 2023.

Dengan memanfaatkan warisan kekuatan brand dalam pengembangan kendaraan, model terbaru Mitsubishi ini bakal menampilkan sebuah SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik. Sebelumnya concept mobil ini sudah diperkenalkan di 6 kota besar di Indonesia dengan nama XFC Concept.

Guna memberikan pengalaman berkendara yang aman dan semakin nyaman bagi semua orang di dalamnya, The New SUV serba baru inipun menjadi kendaraan pertama yang telah dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium. Itu merupakan sistem audio otomotif yang untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Mitsubishi Motor berkolaborasi dengan Yamaha Corporation.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan, tingkat kemiripan XFC Concept menjadi mobil The New SUV. “Bisa dikatakan tingkat kemiripannya di atas 80 persen hingga 90 persen.

“The New SUV Mitsubishi kelasnya adalah compact SUV. Ukurannya sedikit lebih besar. Kenyamannya jauh lebih baik, karena luas dan dashboard lebih futuristik. Itu yang ditawarkan dari segi eksterior, interior dan dari segi fungsi serta fitur-fiturnya” ungkapnya

Mitsubishi juga sudah memulai tahap pre-order untuk The New SUV, konsumen sudah mulai dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga sales dan dealer resmi Mitsubishi.

Untuk konsumen yang melakukan pre-order dari periode yang ditentukan hari ini berhak mendapatkan tambahan masa gratis service dan sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun mana yang tercapai lebih dulu di luar paket standard yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan.

“Mobilnya macho banget dan sangat cocok buat eksekutif. Saya penasaran nantinya jadi seperti apa. Kalau cocok saya pertimbangkan untuk beli. Buat nambah bukan untuk ditukar, karena saya percaya dan yakin dengan kualitas mobil-mobil buatan Mitsubishi” kata Widodo, Komunitas Mitsubishi Xpander Indonesia Chapter Semarang

“Overall penampilannya keren, cuma gak tahukan mobilnya masih belum produksi, tapi harapan saya kalau jadi nanti versi produksinya beneran ada panoramic atau sunroof, apalagi jika 90% tampangnya seperti ini, kalau ada rejeki pasti saya beli, soalnya kalau saya liat dari segi mesin saya percaya sama Mitsubishi mobilnya kuat, soalnya saya sekarang pun saya pengguna Xpander” jelas Widodo

Selain mengumumkan informasi terbaru mengenai rencana kehadiran The New SUV dari Mitsubishi Motors yang sudah semakin dekat, dan direncanakan hadir untuk pasar Indonesia pada bulan Agustus 2023.

MMKSI mengumumkan informasi periode pemesanan kendaraan dengan skema pre-order, untuk model kendaraan baru ini sejak tanggal 31 Mei 2023.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca