• 29 Maret 2024 22:43
CARSOME Experience Center

Jakarta – Libur akhir tahun segera tiba! Selain menyiapkan rencana liburan akhir tahun terbaik, mungkin sebagian dari Anda juga memikirkan untuk memiliki mobil sendiri untuk mendukung mobilitas di tahun yang baru.

Selain memilih tipe kendaraan yang paling sesuai dengan minat, Anda juga perlu mempertimbangkan fitur-fitur kendaraan untuk memudahkan Anda di balik kemudi. Membeli mobil bekas dengan kualitas terbaik juga dapat menjadi pilihan Anda.

“Di CARSOME, kami mempelajari dan memahami perilaku calon pembeli mobil di Indonesia, sehingga kami terus berinovasi dalam memberikan penawaran dan pelayanan yang paling sesuai untuk konsumen di Indonesia” Ujar Donald Rachmat, GM Branch Operation & Commercials CARSOME Indonesia

“Layanan ini kami kedepankan untuk memastikan kesadaran konsumen, bahwa CARSOME menyediakan mobil yang telah direkondisi (refurbished car) secara berkualitas di CARSOME Certified Lab dan siap pakai” kata Donald Rachmat

CARSOME, platform e-commerce mobil terintegrasi di Asia Tenggara, membantu Anda melalui tips dan pilihan mobil dengan harga terjangkau untuk menemani Anda di 2023.
  • Beli mobil yang sesuai dengan budget Anda. Anda juga perlu memikirkan metode pembayaran yang akan Anda lakukan, seperti membayar tunai atau kredit. Pilih platform jual-beli mobil berkualitas yang akan membantu Anda dengan memberikan laporan inspeksi mobil yang transparan dan kemudahan dalam bertransaksi.

Platform jual-beli mobil seperti CARSOME menawarkan mobil CARSOME Certified yang berkualitas dengan terlebih dahulu melewati inspeksi ketat di 175 titik dan proses rekondisi untuk mobil bekas kualitas terbaik yang menjamin keamanan, kenyamanan, dan estetika dengan jaminan 5 hari uang kembali.

  • Fitur yang ada pada mobil jadi salah satu faktor penting yang harus dipertimbangkan, karena terus menjadi fokus pengembangan dan teknologi yang ditawarkan produsen kendaraan. Pilih mobil yang memberikan fitur kemudahan dan kenyamanan selama Anda berkendara, seperti keyless entry dan engine start/stop button. Pastikan juga fitur keselamatan, seperti seatbelt dan airbag, berfungsi dengan baik.

  • Kenaikan harga bahan bakar di 2022 membuat Anda perlu mempertimbangkan faktor konsumsi bahan bakar pada mobil. Untuk ini, Anda dapat melakukan perbandingan pada beberapa mobil berbahan bakar bensin dengan kapasitas mesin di bawah 1.500cc atau melakukan teknik eco driving.

  • Ketika membeli mobil bekas, tahun kendaraan, kondisi mobil secara keseluruhan, dan beberapa merek mobil juga dapat Anda pertimbangkan, untuk memudahkan Anda apabila ingin menjualnya kembali di depan.

Berikut lima rekomendasi mobil bekas terbaik untuk 2023 pilihan CARSOME.

Seperti Toyota Avanza 1.3G dengan desain sporty dan elegan, Toyota Calya 1.2G memiliki fitur audio yang berkualitas, Honda Mobilio ditawarkan dengan harga yang kompetitif, Nissan Grand Livina Highway Star 1.5 menawarkan interior kendaraan yang sempurna, Mitsubishi Xpander Ultimate 1.5 mengusung desain sporty dan modern yang cocok untuk segala usia,

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda yang sudah siap melaju dengan mobil pilihan yang akan menunjang mobilitas dan produktivitas di 2023.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca