• 28 Maret 2024 17:52
Royal Enfield Hunter 350

Jakarta – Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc – 750cc), hari ini mengumumkan peluncuran Hunter 350 di Indonesia. Dirancang khusus untuk menavigasi hiruk pikuk perkotaan, Hunter 350 adalah remix roadster dengan karakter Royal Enfield yang dibalut dalam geometri yang stylish, kompak namun berotot, yang cocok digunakan di jalan-jalan kota yang padat, jalan kecil di pinggiran kota dan sekitarnya.

Sejak peluncuran globalnya, sepeda motor ini telah mendapatkan sambutan hangat dari pelanggan di seluruh dunia. Misalnya, di India, Hunter 350 telah menciptakan rekor tersendiri dengan lebih dari 75.000 pemesanan dan dimiliki oleh lebih dari 40.000 pengendara. Hunter 350 telah menjadi kontributor volume tertinggi untuk Royal Enfield di India.

Peluncuran Hunter 350 di Indonesia dimulai di Royal Enfield Antasari, gerai toko eksklusif di jantung Kota Jakarta Selatan yang baru saja dibuka untuk menggantikan gerai sebelumnya di Pondok Indah. Gerai baru seluas 500 m2 ini menampilkan perpaduan indah dari tampilan klasik dan menawan, dengan ruang yang lapang sebagai tempat berkumpulnya komunitas.

Anuj Dua, Business Head for Asia Pacific, Royal Enfield mengatakan, Hunter 350-lah jawaban tepat untuk mereka. Motor ini menggabungkan keunggulan dari beberapa varian sebelumnya menjadi paket yang stylish dan fun, dengan cita rasa baru dari spirit Pure Motorcycling dan karakter Royal Enfield yang ikonik. Kami memiliki budaya komunitas yang sangat kuat di Indonesia, dimana pelanggan kami adalah fans terbesar brand.

Saat ini, Royal Enfield di Indonesia memiliki 6 gerai resmi di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta dan pada awal tahun depan akan menambah gerai baru di Surabaya, agar Royal Enfield semakin mudah diakses oleh pelanggan di seluruh Indonesia.

Hunter 350 dijamin membuat pengendara tak sabar untuk menaiki sepeda motor yang menyenangkan, lincah, dengan analog jadulnya yang berpadu dengan nuansa modern. Ketika mesin dinyalakan, motor akan menyambut dengan desiran menarik yang kemudian berubah menjadi geraman gahar ketika pengendara melaju kencang.

Motor ini lincah meliuk melewati jalan-jalan yang padat berkat geometrinya yang ramping, kemudi gesit, dan pengereman pakem. Menerjang batas kota, motor roadster remix ini akan meluncur mulus di jalan dengan velg lebar dan ban tubeless. Ketika menghadapi tikungan dan belokan, sasis kokoh dan responsif dari Hunter 350, serta mesin 350cc bertorsi tinggi akan menyalakan semua indera pengendara.

“Kami merancang Hunter 350 berdasarkan hasil umpan balik dari para pengendara dan komunitas di Indonesia tentang gambaran sepeda motor ideal yang mereka inginkan. Dari situlah kami kemudian mengembangkan Hunter 350 sebagai motor roadster yang fun, lebih ringan, dan lebih gesit” kata Anuj Dua,

Hunter memiliki tampilan yang lebih kontemporer dengan corak dua warna, velg cor, ban tubeless lebar, dan lampu belakang membulat. Ada total enam pilihan warna di dua edisi Hunter 350: REBEL & DAPPER.

Edisi Dapper memiliki pilihan tiga warna tangki (Dapper Ash, Dapper Grey, dan Dapper White), sementara edisi Rebel yang lebih premium mempunyai pilihan desain tangki bensin yang paling khas dan disruptif sepanjang sejarah Royal Enfield, yaitu Rebel Black, Rebel Blue, dan Rebel Red.

Hunter 350 baru akan dijual dengan harga mulai dari Rp106,4 juta (OTR) dan pemesanan online tersedia secara eksklusif di Tokopedia.

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca