• 29 Maret 2024 19:09
kota Surabaya

Jakarata – Bertepatan dengan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022, Wuling hari ini secara resmi mulai memasarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia, yakni Air ev di kota Surabaya.

Masyarakat kota Surabaya kini dapat memiliki kendaraan compact ini dengan harga OTR Rp245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp302.600.000 untuk Long Range. Pengunjung pun bisa mencoba langsung unit test drive Air ev dan menikmati beragam promo menarik dari Wuling selama GIIAS Surabaya 2022.

Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik.

Mengusung tagline ‘Drive For A Green Life’, kendaraan listrik ini cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan untuk berkontribusi dalam kelestarian lingkungan. Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior future-tech bergaya modern dan masa depan serta sentuhan teknologi yang futuristis di bagian dalamnya.

Wuling menyiapkan garansi bagi pelanggan mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun/100.000 kilometer, garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun/120.000 kilometer serta garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun/100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di booth ini Wuling turut menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S. Tersedia juga Almaz RS serta Air ev yang dapat dicoba oleh konsumen. Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung dari 14 sampai dengan 18 September 2022.

By Gladis Zahra

Gadis lulusan Unpam, ini lahir tahun 2002 memiliki wawasan yang cukup luas, mulai bergabung ke Lensautama.com sekitar tahun 2019 menjadikan Gadis dapat menyalurkan hobi menulisnya.

Komentar pembaca