White Car Community Rayakan Ultah Dengan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Advertisements

Lensautama.com –  WCC (White Car Community) mengadakan acara buka puasa bersama & santunan anak yatim piatu yang bertajuk “Amazing 7 Years with the Spirit of White Heart in Community”. Acara yang berlokasi di Food Garden, Jakarta Garden City (JGC) – Cakung tersebut berlangsung dengan meriah dan dihadiri oleh sekitar 300 member beserta keluarga yang berasal dari berbagai chapter terdekat,

diantaranya adalah chapter Batavia, Bogor, DC (Depok – Cibubur), Tangerang Raya, Bekasi Raya, Cikarang, Banten & Karawang.

Selain itu, uniknya acara ulang tahun ke-7 WCC (White Car Community) kali ini juga dirayakan secara serentak di 23 chapter lainnya.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi ajang kumpul – kumpul seru sesama member WCC (White Car Community) untuk merayakan hari jadinya yang ke-7 saja, melainkan juga menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al – Izza, Jakarta Timur dengan mengadakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan untuk mereka berupa perlengkapan sekolah & donasi.

Acara diawali dengan penampilan Hadroh dari Majelis Risnida untuk memeriahkan suasana, kemudian dilanjutkan dengan berbagai sambutan antara lain dari Ketua Pelaksana Acara om Andi Warbowo, Perwakilan DPN WCC (White Car Community) om Lukman Hakim dan Ketua Umum WCC (White Car Community) om Masayu Donny Kertopati.

“Harapannya melalui acara ini, semoga WCC bisa menjadi komunitas yang solid dan mampu memberikan manfaat positif bagi dunia otomotif Indonesia,” ujar om Masayu Donny Kertopati selaku Ketua Umum WCC (White Car Community).

Acara kemudian dilanjutkan dengan kultum & do’a bersama oleh Ustadz Kusnadi hingga menjelang waktu berbuka.

Selanjutnya dilakukan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sesi tiup lilin & potong tumpeng secara simbolik untuk merayakan ulang tahun WCC (White Car Community) yang ke-7. Selain itu juga dilakukan penayangan slide “In Memoriam Member WCC” untuk mengenang para member WCC (White Car Community) yang telah terlebih dahulu meninggalkan kita semua.

Kemeriahan acara dilanjutkan dengan sesi pembagian doorprize bagi para member yang beruntung, live music dan diakhiri dengan foto bersama.

Tak terasa 7 tahun sudah WCC (White Car Community) meramaikan dunia komunitas otomotif di Indonesia, semoga tepat di usia 7 tahun ini WCC (White Car Community) dapat terus eksis, solid dan dapat terus memberikan manfaat positif untuk masyarakat.

Terimakasih kepada seluruh member yang telah mendukung acara ini dan juga kepada seluruh sponsor yang turut mensukseskan acara ini, antara lain GT Radial, Tahu Gutel, Automobo, 3M (Metta Manggala Mudita) Automotive, Barracuda Printing, FS TV, D-K, TIN’S Cake, KUMSIGO, Samanta Transport. Sangkar Emas Swara dan PT. Triva Claz Sejati.

.

White Car Community Rayakan Ultah Dengan Berbagi Bersama Anak Yatim Piatu

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE