• 29 Maret 2024 18:48
Di Ajang GIIAS 2022, Mitsubishi Berikan Layanan Terbaru

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Kembali hadir dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022 untuk mendukung petualangan hidup masyarakat Indonesia. Kali ini di Ajang GIIAS 2022, Mitsubishi Berikan Layanan Terbaru.

Dalam pameran kali ini Mitsubishi mengusung team “Life’s Adventure Park” yang tidak hanya menghadirkan berbagai lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, namun juga pengalaman “Life’s Adventure” yang disimboliskan dalam berbagai macam program dan kegiatan.

Adam Rachman, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, layanan after sales menjadi yang terbaik di industri otomotif Indonesia. Kami memberikan program servis untuk para konsumen yang mempunyai mobil Mitsubishi.

Program Xpander Corss baru, khusus di GIIAS untuk konsumen akan mendapatkan MSP dan ESP sebanyak 50.000 ditambah 20.000. Di luar itu bagi pembeli Xpander Cross akan dijami asuransi kesehatan selama 1 tahun. Ini berlaku juga untuk konsumen fleet.

“Di Ajang GIIAS 2022, Mitsubishi Berikan Layanan Terbaru, berdasarkan yang di butuhkan oleh konsumen ada kebutuhan meberikan rasa aman buat pemakai Mitsubishi. Rata-rata perbulan 500-600 case yang terjadi pada konusmen” ungpanya

“Terpenting bagi mereka konsunen senang, dan MMKSI ingin memuaskan pelanggnnya, dan mengaku tetap optimis meski pasar sudah banyak kompetitor oleh kerana itu Kita akui produk lain bagus, tapi produk kita paling unggul” ungkap Tetsuro Tsuchida, Director of of Sales and Marketing Division PT MMKSI

MMKSI untuk mendukung aktivitas live adventure, memastikan konsumen tidak perlu khawatir dan takut karena program yang mereka hadirkan. Terkait hal ini, ada beberapa faktor, pertama kami harus memenuhi human touch, kedua bagaimana kami meningkatkan program servis yang ada” kata Tetsuro Tsuchida.

Program servis di antarnya melalui extended smart package, ketiga bagaimana membuat layanan kami terkoneksi dengan pengalaman digitalisasi salah satunya melalui MMID.

“Di GIIAS, kami akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth kami. Peluncuran model terbaru dari produk andalan kami, New Xpander Cross, akan menjadi salah satu kegiatan seru yang ditunggu-tunggu” jelas Naoya Nakamura

Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami.

MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2022. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini, konsumen dapat mengkasesnya melalui website MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id

By Yudi Atmaja

https://lensautama.com

Komentar pembaca