Jendela Otomotif Indonesia

Untuk Merepresentasikan Dua Produk Terbaru, Suzuki Mengangkat Tema “Urban Lifestyle”

0

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut serta dalam gelaran tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 11–21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten. Kali ini, Suzuki mengangkat “Urban Lifestyle”.

Kali ini, Suzuki mengangkat “Urban Lifestyle” sebagai tema booth yang sekaligus merepresentasikan dua produk Suzuki yang baru saja diluncurkan, yaitu Baleno dan S-Presso.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS mengatakan, di GIIAS kali ini Suzuki meluncurkan dua produk baru sekaligus, yaitu Baleno dan S-Presso. Kedua mobil tersebut sangat stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan.

“Dengan konsep “Urban Lifestyle” kami mengajak para pengunjung dan pencinta otomotif untuk datang ke booth Suzuki di GIIAS untuk merasakan suasana gaya hidup urban bersama jajaran mobil Suzuki yang dirancang untuk menemani beragam aktivitas” kata Donny

Mulai dari 2 mobil baru Suzuki, yaitu Baleno dan S-Presso, XL7, hingga All New Ertiga Hybrid yang menjadi LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia. Warna-warni ekspresif pun banyak menghiasi booth Suzuki sehingga semakin menguatkan tema Urban Lifestyle yang diusung.

Baleno dan S-Presso yang diluncurkan di GIIAS 2022 dipamerkan dengan tata letak yang unik dan menarik. Baleno hadir dengan banyak perubahan baik dari segi eksterior yang kini tampil elegan dan modern, interior yang menunjang kenyamanan, teknologi dan fitur-fitur canggih, serta mesin yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Mobil lainnya yang juga baru diluncurkan adalah S-Presso. S-Presso sendiri adalah city car yang memiliki desain bergaya anak muda dengan warna-warna ekspresif. Dimensinya yang kompak dan ground clearance-nya yang cukup tinggi membuat S-Presso memiliki kemampuan manuver yang cukup baik di jalanan perkotaan yang cenderung padat, sempit, berlubang, atau tergenang banjir.

Booth Suzuki sendiri memiliki fasilitas antara lain adalah area transaksi pengunjung, area mitra leasing, area Suzuki Genuine Accessories (SGA) & Merchandise, area khusus anak, nursery room, dan 360 photo booth.

“Dengan memamerkan 10 lini produk dan berbagai kegiatan di GIIAS kali ini, kami berharap pengunjung bisa mendapatkan pengalaman berkesan di booth Suzuki. Kami juga berharap GIIAS 2022 mendapat antusiasme dan sambutan positif dari para pecinta otomotif Tanah Air” jelas Donny.

Komentar pembaca