• 27 Juli 2024 07:59

LensaUtama

Jendela Cakrawala Indonesia

Fun Bike 14th Aniversary Plaza Semanggi

Lensautama.com – Pada ulangtahunnya yang ke-14, Plaza Semanggi, salah satu mall terbesar di di Jakarta menggelar serangkaian acara dengan tema “Amazing Journey”. Seperti tahun-tahun sebelumnya, seluruh rangkaian acara ditutup dengan kegiatan Fun Bike sebagai puncak acaranya.

Menggandeng Forum Jurnalis Online (FJO) dalam penyelenggaraannya, Plaza Semanggi sebenarnya sudah mengadakan rangkaian berbagai acara selama hampir sebulan, diantaranya kompetisi K-Pop dance, pertunjukan Cosplay, hingga hiburan yang dibawakan oleh artis-artis HIVI.

Seperti dikatakan oleh Feby Syam selaku Marcomm Plaza Semanggi bahwa pemilihan tema Amazing Journey ini sesuai dengan perjalanan dari Plaza Semanggi sejak awal berdiri hingga saat ini. Sebagai salah satu Mall terbesar di Jakarta dan juga meeting point yang selalu menampilkan berbagai keceriaan dengan event-event yang diselenggarakannya.

“Kedepannya, sesuai dengan usia yang sudah menginjak 14 tahun Plaza Semanggi ingin terus menjadi sebuah mall dan meeting point kelas atas. Hal ini karena Letaknya yang strategis di jantung Kota Jakarta” tambah Feby lagi.

“Kegiatan Fun Bike yang kami adakan pada hari ini adalah puncak dari semua rangkaian acara tahun ini dalam rangka 14th Aniversary Plaza Semanggi,” tutup Feby.

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca