Jendela Otomotif Indonesia

Rangkaian ke-5 Road to IMX 2022 Sukses Digelar di Kota Pahlawan

0

Jakarta – Menyambut kembalinya aktivitas industri otomotif usai pandemi terjadi, rangkaian ke-5 Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 berlanjut di Surabaya, Jawa Timur.

Selama berlangsung 2 hari sejak Sabtu 25 Juni hingga Minggu 26 Juni 2022, semarak kemeriahan acara sekaligus menjadi momentum tepat berkumpulnya para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum menikmati kebangkitan industri otomotif domisili Jawa Timur.

Baca Juga :

Automotive Modified Meet-up (AMM), Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up juga terselenggara dengan sukses dengan menghadirkan berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community (IC) yang konsisten memotivasi para pelaku industri otomotif dengan menjadi wadah penyalur kreativitas para insan otomotif lokal Jawa Timur.

Andre Mulyadi, founder NMAA yang juga IMX Project Director mengatakan, antusiasme tinggi para insan modifikasi Surabaya didukung solidaritas para pegiat otomotif mendorong bangkitnya rantai pertumbuhan industri dari hulu ke hilir yang mencakup car enthusiast dan car community terutama dari kalangan Milenial dan Gen Z.

“Kami melihat kreativitas arek Suroboyo yang memang sudah sangat proper dan berkualitas bahkan mereka memiliki kalcer lokal dengan nama “Surabayan Style” modifikasi yang menampilkan ubahan lampu, audio, performa dan undercarriage mumpuni” ungkapnya

“Senada dengan tujuan dari digelarnya Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meetup yakni turut mendorong aktivasi para produsen aftermarket, spesialisasi tuner, hingga industri lifestyle atau gaya hidup kembali melahirkan banyak inovasi” kata Andre.

Antusiasme masyarakat terhadap gelaran Road to OLX Autos IMX 2022 di Surabaya menjadi sebuah potensi besar dalam mendorong aktivitas jual-beli mobil bekas (Mobkas) di Indonesia.

“Kota Surabaya yang dikenal memiliki ciri khas modifikasi ‘Surabayan Style’ nya tentu menjadi daya tarik tersendiri, untuk itu kebutuhan mendapatkan mobil bekas berkualitas untuk basis modifikasi juga cukup berpengaruh” ujar Sandy Maulana, Director Marketing OLX Autos Indonesia.

Melalui campaign #PilihYangPasti, OLX Autos ingin memberikan kepastian dan jaminan kepada pelanggan bahwa di OLX Autos pasti tersedia banyak pilihan mobil yang sesuai budget dan berkualitas karena sudah melalui inspeksi menyeluruh.

“Untuk membuat daya beli masyarakat kembali meningkat. Oleh karena itu, untuk mendorong hal tersebut OLX Autos juga memberikan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan, serta tentunya pasti bisa mendapatkan layanan Home Test Drive” jelas Sandy

Baca Juga :

Komentar pembaca