Jendela Otomotif Indonesia

IMX 2022 Akan Terus Menampilkan Beragam Program Menarik Untuk Mendukung Ekosistem Industri Otomotif di Indonesia

Automotive Modified Meet-up (AMM), Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up, juga menghadirkan berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community (IC)

0
JakartaMasih dalam rangkaian menuju acara puncak OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022 (IMX 2022) 1-2 October mendatang, gelaran ini berkolaborasi dengan Automotive Modified Meet-up (AMM) garapan dari Sapphire Surabaya sebagai jawaban atas antusiasme para insan otomotif di Kota Pahlawan.

Acara ini juga menjadi momentum tepat berkumpulnya para car enthusiast, car community, dan masyarakat umum menikmati kebangkitan industri otomotif domisili Jawa Timur.

Automotive Modified Meet-up (AMM), Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up, juga menghadirkan berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community (IC).

Baca Juga :

Automotive Modified Meet-up (AMM), Road to OLX Autos IMX 2022: AMM Surabaya Meet-up, juga menghadirkan berbagai komunitas mobil dalam wadah Indonesia Community (IC).

Acara untuk kalangan muda ini, dapat menyebarkan stimulus untuk melahirkan beragam inovasi dan kreasi dari Surabaya, sehingga memberikan kontribusi di skala Nasional.

M. Afghani Wardhana menambahkan, ke depan diharapkan terus lahir dampak positif, serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi.

“Tinggi minat pecinta otomotif dan solidaritas di antara mereka, mendorong bangkitnya rantai pertumbuhan industri dari hulu sampai hilir. Di dalamnya, terdapat car enthusiast dan car community terutama dari kalangan Milenial dan Gen Z” jelas Andre Mulyadi selaku founder NMAA

“Untuk membuat daya beli masyarakat kembali meningkat. Oleh karena itu, untuk mendorong hal tersebut OLX Autos juga memberikan garansi mesin 30 hari dan garansi 7 kembali uang kembali, pasti mendapatkan gratis biaya perawatan, serta tentunya pasti bisa mendapatkan layanan Home Test Drive” ungkapnya

“Ini bukti Tema OLX Autos IMX 2022, yaitu Indonesian Kalcer diejawantahkan para pecinta otomotif Nasional dan bukan sekadar slogan” kata Andre Mulyadi.

Baca Juga :

Komentar pembaca