• 29 Maret 2024 15:25

Mercedes-Benz Kembali Mengadakan Sales and Service Clinic Event di Kota Cirebon

Jakarta – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali mengadakan layanan Sales and Service Clinic Event, yang merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Mercedes-Benz untuk memudahkan layanan servis mobil untuk para pelanggan setianya.

Acara berlangsung mulai tanggal 27 Juni hingga 3 Juli 2022, Sales and Service Clinic Event diadakan di Super Blok Mall, Cirebon dan didukung oleh PT Citrakarya Pranata, dealer resmi Mercedes-Benz.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, sepanjang tahun ini, Mercedes-Benz secara rutin mengadakan Sales and Service Clinic Event untuk menawarkan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan Mercedes-Benz yang berdomisili di kota yang belum dapat dilayani secara langsung oleh dealer resmi Mercedes-Benz. Setelah sukses mengadakan Sales and Service Clinic Event di Bekasi bulan lalu.

“Mercedes-Benz kini mengadakan kegiatan berkonsep customer-oriented tersebut di Super Blok Mall, Cirebon. Kami mengajak pelanggan setia Mercedes-Benz yang berdomisili di Cirebon dan wilayah sekitar untuk memeriksa kendaraannya di Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event saat ini guna memastikan kendaraan berkondisi optimal untuk melakukan perjalanan dengan ketenangan pikiran dan hati” ujarnya

Mercedes-Benz Sales and Service Clinic Event hadir di Cirebon untuk memberikan layanan perawatan ringan bagi pelanggan setia Mercedes-Benz, termasuk pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Pelanggan juga akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai Rp 200.000 (dua ratus ribu rupiah) dari Shell serta berbagai suvenir menarik. Tersedia juga jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz model W204 dan W205.

Selain layanan perawatan, penawaran khusus lainnya juga tersedia selama event berlangsung, termasuk diskon 15% untuk perawatan (jasa), diskon 20% untuk suku cadang, diskon 25% untuk oli mesin Mercedes-Benz dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Mercedes-Benz juga bekerja sama dengan PT Mandiri Utama Finance untuk paket kredit khusus dengan bunga rendah mulai dari 2,25%. Setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Sales and Service Clinic Event juga akan mendapatkan Mandiri E-Money senilai Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

“Mercedes-Benz terus mengadakan Sales and Service Clinic Event untuk mendekatkan layanan kepada para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, terutama mereka yang berdomisili di luar kota besar dengan fasilitas bengkel resmi Mercedes-Benz” kata Brea Adi Sarsa, Deputy Director, Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Tim teknisi kami yang berpengalaman memiliki keterampilan, pengetahuan, dan pemahaman untuk memastikan Mercedes-Benz milik pelanggan kami dapat terus berjalan dalam kondisi terbaiknya” pangkas Brea Adi Sarsa

By Syaidah Azahra

Gadis kelahiran tahun 2000 yg masih kuliah di salah satu universitas, yang bercita-cita ingin menjadi pengusaha agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Gadis pemalu ini bergabung di lensautama.com sebagai penulis untuk menyalurkan hobi nya.

Komentar pembaca