Jendela Otomotif Indonesia

Gelaran IMX 2021 Terus Menyajikan Konten Edukasi dan Menghibur Untuk Para Petrolhead

0

Jakarta – Menuju perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 pada 2 Oktober 2021, sejumlah persiapan penyelenggaraannya kini mencapai 85%. Kali keempat gelaran IMX 2021 terus berupaya menyajikan konten edukasi dan menghibur untuk para petrolhead.

Dengan konsep penuh terobosan membawa tema Limitless – All Virtual kali menghadirkan sajian aktivasi serba virtual sebagai langkah alternatif menggeliatkan industri otomotif dan aftermarket Indonesia.

Tahun ini IMX digelar lebih meriah dengan konsep All Virtual, sejumlah konten dan visual acara menarik akan berlangsung selama durasi 3 jam di virtual stage IMX, dimulai pukul 13:00-16:00 WIB.

Sajian menarik khas IMX dari mulai peluncuran produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, deretan modifikasi terbaik di Indonesia dalam NMAA Top 50, serta pengundian unit Supergiveaway Honda Integra DA5 dari Garasi Drift.

Konsep Limitless – All Virtual dimudahkan dengan hadirnya virtual tour 360 “IMX Cyber Lobby” yang memudahkan audience untuk mendapatkan informasi terkait IMX 2021. Cukup mengakses halaman website www.indonesiamodificationexpo.com, audiens bisa melihat sejumlah program kreatif IMX 2021 dengan cara terkini.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, melalui berbagai program IMX kami harapkan seluruh audience mendapatkan experience menarik selama IMX 2021 dihadirkan, bahkan beberapa program seperti NMAA Top 50 Virtual dapat diakses secara gratis.

“Hanya khusus bagi yang sudah membeli tiket virtual IMX 2021 bisa mengakses Virtual Stage IMX dan tentunya berkesempatan mendapat mobil supergiveaway Honda Integra DA5” imbuhnya

Konsep IMX Limitless – All Virtual kali ini, penyelenggara menghadirkan beberapa opsi tiket virtual termasuk tiket bundling yang sudah termasuk dengan limited merchandise IMX.

“Dengan mengusung tema ‘Limitless’, IMX 2021 All Virtual akan menampilkan sejumlah konten dan visual yang dikemas dalam virtual stage dan 360 Car Walk menjadi alternatif penyelenggaraan pameran dalam masa pembatasan sosial PPKM karena pandemi COVID 19 dimana pengujung dapat merasakan sensasi mengujungi pameran melalui teknologi industri 4.0” ujar Sony Sulaksono selaku Direktur IMATAP.

“Kehadiran kami di pagelaran IMX 2021 ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak pilihan mobil bertanda Carsome Certified kepada para pecinta modifikasi otomotif” ungkap Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang telah berjalan dengan IMX. Semoga kerja sama ini dapat membantu memajukan industri otomotif tanah air, khususnya bidang aftermarket di masa pandemi ini” jelas Delly.

Untuk harga tiket dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 yang bisa dibeli dengan mudah melalui Loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun https://go-tix.id/.

Setiap pengunjung/penonton #IMX2021 yang sudah mengantongi tiket dan nomor undian Supergiveaway memiliki kesempatan mendapat giveaway tambahan berupa air humidifier dari BactaKleen dan jam sporty dari Chronoforce yang sesuai dengan tema kendaraannya apabila sudah follow akun Instagram @indonesiamodificationexpo @carsomeindonesia dan @garasi.drift

Komentar pembaca