Jendela Otomotif Indonesia

MMKSI Kembali Berpartisipasi Dalam Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2021

0

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 yang kali ini berlangsung pada 11 – 21 November 2021 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Ajang ini juga menjadi sarana MMKSI untuk memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya yang telah diluncurkan secara virtual pada 8 November 2021 lalu yaitu New Xpander dan New Xpander Cross dengan tagline “Be the Life Xpander”.

Dengan diluncurkannya model dan inovasi terbaru tersebut, MMKSI semakin menegaskan komitmennya untuk menjadi partner yang dapat diandalkan dan menemani setiap petualangan hidup para penggunannya.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengatakan, persembahan kami di GIIAS ini beserta dengan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang telah bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik.

“Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya” Ungkapnya

Sebagai bentuk kontribusi MMKSI dalam mempercepat perkembangan mobil listrik di Indonesia, MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga yang sepenuhnya menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra kami dan juga masyarakat.

MMKSI juga membawa inovasi terbarunya yaitu MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2021.

NEW XPANDER hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah “New Generation Crossover MPV” yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS ini adalah penyematan CVT yang menggantikan transmisi AT konvensional.

Untuk NEW XPANDER CROSS hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, eksterior dan interior, dengan mempertahankan fitur-fitur unggulan di kelasnya.

MMKSI menyediakan genuine accessories NEW XPANDER dan NEW XPANDER CROSS bagi pengguna yang ingin mengkustomisasi kendaraannya. Mitsubishi Motors Genuine Accessories dirancang dan dikembangkan bersama-sama dengan kendaraan Mitsubishi untuk integrasi yang sempurna.

MMKSI juga menghadirkan beragam inovasi pada fitur-fitur My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI.

Pada ajang GIIAS 2021, MMKSI menampilkan total 14 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Xpander Cross dengan aksesoris, New Pajero Sport, New Pajero Sport dengan aksesoris, New Triton, Outlander PHEV, Xpander Rockford Fosgate Black Edition, serta Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Komentar pembaca